Persib Gagal Raih 3 Poin, Pemain Borneo FC Makin Percaya Diri untuk Raih Kemenangan Saat Lawan Bali United

Persib Gagal Raih 3 Poin, Pemain Borneo FC Makin Percaya Diri untuk Raih Kemenangan Saat Lawan Bali United

Persib gagal raih 3 poin, pemain Borneo FC makin percaya diri untuk raih kemenangan saat lawan Bali United.-borneo fc-

Persib Gagal Raih 3 Poin, Pemain Borneo FC Makin Percaya Diri untuk Raih Kemenangan Saat Lawan Bali United

SAMARINDA, RADARTASIK.COM - Borneo FC berpeluang besar untuk bisa menjaga jarak dengan Persib di papan atas klasemen sementara Liga 1, setelah tim berjuluk Maung Bandung itu gagal meraih tiga poin saat melawan Arema FC.

Saat ini, Borneo FC berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 poin atau berada satu tingkat di atas Persib yang telah mengoleksi 35 poin.

Setelah berhasil mengalahkan Persik Kediri di laga perdana putaran kedua Liga 1, Borneo FC akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 12 November 2023 mendatang.

Pertandingan melawan Bali United menjadi laga yang penting bagi Borneo FC untuk bisa terus bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA:Mantan Bek Persija Buka-Bukaan soal Hasil Laga Persib vs Arema FC, Ini Janjinya kepada Bobotoh

Menghadapi Bali United, Borneo FC membawa modal positif setelah mampu mengalahkan Persik Kediri di laga kandang dengan skor telak 3-0 pada Kamis 2 November 2023 lalu.

Gelandang Borneo FC Fajar Fathurahman menyebut kemenangan atas Persik Kediri membuat pemain tim berjuluk Pesut Etam itu semakin percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya, termasuk melawan Bali United.

Fajar Fathurahman mengatakan kemenangan terakhir membuat kepercayaan diri pemain semakin meningkat sehingga Borneo FC memiliki ambisi untuk bisa meraih kemenangan kembali di laga selanjutnya.

"Jelas kemenangan terakhir kita dengan posisi klasemen yang ada sekarang," kata Fajar seperti dikutip dari website resmi borneofc.id.

BACA JUGA:Bojan Hodak Blak-Blakan Penyebab Persib Ditahan Imbang Arema FC: Kami Dihukum…

Namun, Fajar Fathurahman menyebut ada beberapa pemain Borneo FC yang membutuhkan recovery usai menghadapi Persik Kediri, salah satunya Stefano Lilipaly.

Fajar Fathurahman menyampaikan Stefano Lilipaly sedang dalam masa pemulihan dan telah ditangani langsung oleh fisioterapi tim Borneo FC.

Fajar Fathurahman mengungkapkan secara keseluruhan kondisi tim Borneo FC sedang dihinggapi aura positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: