INI Contoh Surat Lamaran yang Ditujukan Kepada Kepala DPM-Desa Pada Seleksi Calon Patriot Desa Jawa Barat 2024

INI Contoh Surat Lamaran yang Ditujukan Kepada Kepala DPM-Desa Pada Seleksi Calon Patriot Desa Jawa Barat 2024

Contoh surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala DPM-Desa pada seleksi calon Patriot Desa Jawa Barat 2024.-IG Patriot Desa Jawa Barat-

Contoh Surat Lamaran yang Ditujukan Kepada Kepala DPM-Desa Pada Seleksi Calon Patriot Desa Jawa Barat 2024 

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pemuda-pemudi Jawa Barat harus tahu, seleksi calon Patriot Desa Jawa Barat 2024 resmi dibuka hingga 15 November 2023 melalui link https://linktr.ee/SeleksiPatriotDesa2024.

Bagi kamu yang ingin mendaftar seleksi calon Patriot Desa Jawa Barat 2024, pastikan telah memahami terkait dengan Patriot Desa Jawa Barat yang menjadi program unggulan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM-Desa).

Sebelum mendaftar sebagai calon Patriot Desa Jawa Barat 2024, pastikan kamu telah membaca dan memahami selayang pandang dari program Patriot Desa itu.

Kamu dapat mengetahui selayang pandang Patriot Desa Jawa Barat melalui website https://linktr.ee/SeleksiPatriotDesa2024.

BACA JUGA:Terjadi Kasus Kekerasan Terhadap Anak, Pemkab Garut Harus Segera Bentuk KPAID

Setelah kamu memahaminya, langkah selanjutnya untuk mengikuti seleksi calon Patriot Desa Jawa Barat 2024 yaitu dengan mempersiapkan persyaratan administrasi.

Melansir akun Instagram Patriot Desa Jawa Barat, ada 12 persyaratan administrasi yang harus dipenuhi oleh para pendaftar.

Salah satu persyaratan yang harus disiapkan pada seleksi administrasi program Patriot Desa Jawa Barat 2024 yaitu surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala DPM-Desa Provinsi Jawa Barat.

Surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala DPM-Desa menjadi persyaratan wajib yang harus diunggah pada formulir pendaftaran.

BACA JUGA:Tahun Depan RSUD dr Slamet Bukan Lagi Bagian Perangkat Daerah Pemkab Garut, Kok Bisa?

Bagi kamu yang bingung mengenai format surat lamaran kerja untuk pendaftaran calon Patriot Desa Jawa Barat 2024, kamu dapat mengunduh formatnya melalui link https://linktr.ee/SeleksiPatriotDesa2024.

Selain surat lamaran, kamu juga dapat mengunduh surat pernyataan tidak pernah menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis melalui link tersebut.

Persyaratan umum calon Patriot Desa Jawa Barat 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: