Info Loker, Ini Link Pendaftaran Seleksi Calon Patriot Desa Jawa Barat 2024, Terbuka Bagi Pemuda-Pemudi Jabar

Info Loker, Ini Link Pendaftaran Seleksi Calon Patriot Desa Jawa Barat 2024, Terbuka Bagi Pemuda-Pemudi Jabar

Info loker, ini link pendaftaran seleksi calon Patriot Desa Jawa Barat 2024, terbuka bagi pemuda-pemudi Jabar.-IG Patriot Desa Jawa Barat-

Info Loker, Ini Link Pendaftaran Seleksi Calon Patriot Desa Jawa Barat 2024, Terbuka Bagi Pemuda-Pemudi Jabar

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi kamu yang sedang cari info loker, sebab Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM-Desa) Provinsi Jawa Barat sedang membuka open recruitment calon Patriot Desa Jawa Barat 2024.

Pendaftaran calon Patriot Desa Jawa Barat 2024 terbuka bagi pemuda-pemudi Jawa Barat yang memiliki kualifikasi pendidikan minimal strata satu (S1) semua jurusan.

Seleksi calon Patriot Desa Jawa Barat 2024 menjadi kesempatan bagi kamu yang ingin bekerja sambil mengabdikan diri untuk membangun desa yang ada di Jawa Barat.

Karena, program unggulan dari DPM Desa Provinsi Jawa Barat ini akan melibatkan para Patriot Desa dalam rangka mendukung pembangunan dan kemandirian desa.

BACA JUGA:PENGUMUMAN, Ada Open Recruitmen Patriot Desa Jawa Barat 2024, Ini Link Pendaftaran dan Kualifikasinya

DPM-Desa Provinsi Jawa Barat akan memaksimalkan potensi pemuda-pemudi Jawa Barat sebagai komunikator dan akselerator dalam mengelola berbagai potensi yang dimiliki desa, baik dalam bidang sosial, ekonomi, maupun lingkungan.

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi calon Patriot Desa Jawa Barat 2024, kamu bisa mendaftarkan diri melalui link pendaftaran https://linktr.ee/SeleksiPatriotDesa2024.

Adapun periode pendaftaran seleksi calon Patriot Desa Jawa Barat 2024 mulai dibuka pada 6 November dan akan berakhir pada 15 November 2023.

Untuk bisa mengikuti seleksi calon Patriot Desa Jawa 2024, kamu harus memiliki pengalaman yang relevan dengan bidang pemberdayaan masyarakat minimal 2 tahun.

BACA JUGA:Waspada Daerah Tetangga! Kasus Suspek Cacar Monyet Ditemukan di Kabupaten Garut

Pengalaman di bidang pemberdayaan masyarakat menjadi kualifikasi penting yang harus dipenuhi oleh para calon Patriot Desa 2024.

Hal itu karena para Patriot Desa 2024 akan diterjunkan langsung oleh DPM-Desa Provinsi Jawa Barat untuk mendampingi desa-desa dalam rangka meningkatkan dan penguatan kapasitas masyarakat desa.

Dengan demikian, para Patriot Desa harus memiliki kemampuan komunikasi dan pengorganisasian masyarakat agar terciptanya peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: