PENGUMUMAN, Ada Open Recruitmen Patriot Desa Jawa Barat 2024, Ini Link Pendaftaran dan Kualifikasinya

PENGUMUMAN, Ada Open Recruitmen Patriot Desa Jawa Barat 2024, Ini Link Pendaftaran dan Kualifikasinya

Pengumuman, ada open recruitmen Patriot Desa Jawa Barat 2024, ini link pendaftaran dan kualifikasinya.-IG Patriot Desa Jawa Barat-

Pengumuman Bagi Warga Jawa Barat, Ada Open Recruitmen Patriot Desa Jawa Barat 2024, Ini Link Pendaftaran dan Kualifikasinya

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi pemuda-pemudi Jawa Barat, sebab open recruitment Patriot Desa Jawa Barat 2024 resmi dibuka.

Seleksi calon Patriot Desa Jawa Barat 2024 terbuka bagi masyarakat Jawa Barat yang memiliki KTP Jawa Barat dengan minimal usia 25 tahun dan maksimal 35 tahun.

Open recruitment Patriot Desa Jawa Barat 2024 telah dibuka pada 6 November hingga 15 November 2023 melalui link pendaftaran https://linktr.ee/SeleksiPatriotDesa2024.

Tentunya, seleksi calon Patriot Desa Jawa Barat 2024 menjadi kesempatan bagi pemuda-pemudi Jawa Barat yang ingin mengabdikan diri untuk mengelola berbagai potensi yang ada di desa.

BACA JUGA:Waspada Daerah Tetangga! Kasus Suspek Cacar Monyet Ditemukan di Kabupaten Garut

Untuk diketahui, Patriot Desa Jawa Barat merupakan program unggulan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM-Desa) Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Program Patriot Desa Jawa Barat bertujuan untuk memandirikan desa yang ada di Jawa Barat dengan cara meningkatkan potensi ekonomi dan lingkungan.

Nantinya, para Patriot Desa Jawa Barat akan mendampingi desa-desa untuk melakukan peningkatan dan penguatan kapasitas masyarakat, serta partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa.

Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi bagian dari Patriot Desa Jawa Barat 2024, mari simak kualifikasi calon Patriot Desa 2024 yang ditetapkan oleh DPM-Desa Provinsi Jawa Barat:

BACA JUGA:Lawan Arema FC di GBLA, Persib Menuju 12 Laga Tak Terkalahkan, Marc Klok Sebut Ingin Lanjutkan Tren Positif

1. Pendaftar merupakan warga Jawa Barat yang dibuktikan dengan KTP Jawa Barat.

2. Pendaftar memiliki latar pendidikan minimal strata satu (S1) dan terbuka untuk semua jurusan.

3. Pendaftar memiliki pengalaman yang relevan dengan bidang pemberdayaan masyarakat minimal 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @patriotdesa_official