Jose Mourinho Mainkan Semua Penyerang saat Kalahkan Lecce: Evan Ndicka: ‘Pertandingan ini Sangat Aneh’

Jose Mourinho Mainkan Semua Penyerang saat Kalahkan Lecce: Evan Ndicka: ‘Pertandingan ini Sangat Aneh’

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @josemourinho-

RADARTASIK.COM – Bek AS Roma, Evan Ndicka menyebut “Pertandingan ini sangat aneh” karena Jose Mourinho mainkan Semua penyerang saat kalahkan Lecce di Stadion Olimpico.

Evan Ndicka merasa senang dengan kemenangan dramatis ini dan yakin timnya memiliki kualitas untuk melangkah lebih jauh di Liga Europa.

"Kami bermain dengan baik, dan kami semua merasa gembira. Kami bekerja keras untuk mengumpulkan poin-poin ini, dan hasilnya sangat memuaskan," ujar Evan Ndicka seperti yang dikutip oleh Tuttomercato.

"Kami yakin memiliki kualitas untuk tampil bagus. Saat ini, kami fokus pada pertandingan kami di hari Kamis," lanjutnya.

BACA JUGA:Waspada Daerah Tetangga! Kasus Suspek Cacar Monyet Ditemukan di Kabupaten Garut

Evan Ndicka juga mengaku merasa aneh melihat pelatih Mourinho memainkan semua penyerang saat AS Roma tertinggal 1-0 oleh Lecce.

"Pertandingan ini sangat aneh. Kami berhasil meraih kemenangan, dan kami sangat bersukacita," ungkapnya.

Sementara itu, Mourinho menjelaskan mengapa ia memilih untuk memainkan banyak penyerang dengan alasan bahwa baginya, kalah 1-0 atau 10-0 tidak ada perbedaan dalam liga.

"Kami tetap mengikuti prinsip lama bahwa kalah dengan selisih satu gol atau sepuluh gol tetap sama," kata Jose Mourinho kepada DAZN.

BACA JUGA:Lawan Arema FC di GBLA, Persib Menuju 12 Laga Tak Terkalahkan, Marc Klok Sebut Ingin Lanjutkan Tren Positif

"Kami menyelesaikan permainan dengan lima penyerang, dengan Belotti berada di posisi kelima di sisi kanan," tambahnya. 

“Tim kami mungkin tidak seimbang, tetapi kami memiliki semua penyerang di dalam tim yang memiliki potensi untuk mencetak dua gol. Pertandingan ini luar biasa, dan tiga poin sangat penting," jelasnya.

Mourinho mengakui timnya melakukan banyak kesalahan di babak pertama dan harus tertinggal 1-0 karena serangan balik Lecce. 

Namun, ia menegaskan bahwa kunci kemenangan AS Roma bukan hanya karena memainkan semua penyerang, tetapi juga berkat dukungan penuh dari para penggemar yang memenuhi Stadion Olimpico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato