Lawan Arema FC di GBLA, Persib Menuju 12 Laga Tak Terkalahkan, Marc Klok Sebut Ingin Lanjutkan Tren Positif

Lawan Arema FC di GBLA, Persib Menuju 12 Laga Tak Terkalahkan, Marc Klok Sebut Ingin Lanjutkan Tren Positif

Lawan Arema FC di GBLA, Persib menuju 12 laga tak terkalahkan, Marc Klok sebut ingin lanjutkan tren positif.-persib-

Lawan Arema FC di GBLA, Persib Menuju 12 Laga Tak Terkalahkan, Marc Klok Sebut Ingin Lanjutkan Tren Positif

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persib akan melakoni laga pekan ke-19 Liga 1 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023.

Melawan Arema FC di laga kandang, Persib berpeluang untuk memecahkan rekor 12 pertandingan tak terkalahkan di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Hingga pekan ke-18 Liga 1, Persib berhasil memecahkan rekor 11 pertandingan tanpa kalah di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak.

Melawan Arema FC tentunya Persib memiliki ambisi untuk bisa menambah 3 poin demi bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

BACA JUGA:Sakit Hati Saat Main Bareng, Bocah di Kabupaten Garut Tega Bunuh Temannya

Di laga yang digelar di Stadion GBLA itu, Persib akan kembali diperkuat oleh dua gelandang andalannya yakni Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

Pada pertandingan sebelumnya yakni melawan Madura United, Marc Klok diistirahatkan pelatih karena masalah kebugaran. Sedangkan, Dedi Kusnandar terpaksa absen karena mendapat akumulasi kartu.

Di bawah asuhan Bojan Hodak, Marc Klok dan Dedi Kusnandar diprediksi akan menjadi pilihan utama skuad Maung Bandung pada laga melawan Arema FC.

Meskipun Persib sedang berada di papan atas klasemen dan Arema FC berada di papan bawah klasemen sementara, Marc Klok mengungkapkan pertandingan pekan ke-19 Liga 1 itu menjadi laga yang sulit bagi timnya.

BACA JUGA:Mulai Lusa 25.000 Tiket KA Diskon 25 Persen, Simak Daftar Rute Perjalanannya

Menurutnya, setiap pertandingan yang dijalani Persib memiliki kesulitan yang berbeda-beda, termasuk melawan Arema FC.

Lebih lanjut, Marc Klok mengatakan Persib ingin melanjutkan rekor tak terkalahkan, apalagi timnya bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Klok menuturkan, bermain di hadapan ribuan Bobotoh menjadi modal tambahan bagi Persib untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lib