Pelatih PSIS Semarang Dukung Pemainnya yang Masuk Timnas Indonesia, Sebut Dirinya Ikut Bangga, Ini Harapannya

Pelatih PSIS Semarang Dukung Pemainnya yang Masuk Timnas Indonesia, Sebut Dirinya Ikut Bangga, Ini Harapannya

Pelatih PSIS Semarang dukung pemainnya yang masuk Timnas Indonesia, sebut dirinya ikut bangga, ini harapannya.-IG Wahyu Prasetyo-

Pelatih PSIS Semarang Dukung Pemainnya yang Masuk Timnas Indonesia, Sebut Dirinya Ikut Bangga, Ini Harapannya

SEMARANG, RADARTASIK.COM - Pemain belakang PSIS Semarang Wahyu Prasetyo mendapat panggilan dari pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua.

Mendengar anak asuhnya dipanggil Timnas Indonesia, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius turut bangga dengan Wahyu Prasetyo.

Menurut Gilbert Agius, mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia menjadi sebuah kebanggaan tertinggi dari seorang pemain.

Lebih lanjut, Gilbert Agius mengatakan bahwa Wahyu Prasetyo layak mendapatkan pemanggilan dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Kenapa Susu Kental Manis Bahaya Bagi Bayi? Ini Penjelasan Para Ahli

"Saya ikut bangga karena sebagai seorang pemain, puncak kebanggaan tertinggi saat membela negara," ujar Agius seperti dikutip dari website psis.co.id.

Sama halnya dengan Gilbert Agius, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi telah mengirimkan pesan kepada Wahyu Prasetyo untuk memaksimalkan pemanggilan dari Timnas Indonesia.

Yoyok Sukawi meminta agar Wahyu Prasetyo memanfaatkan kesempatan memperkuat Timnas Indonesia untuk mengambil ilmu dan berusaha menampilkan performa terbaik saat pertandingan.

Yoyok Sukawi berharap dengan adanya pemain belakang PSIS Semarang itu, Timnas Indonesia mendapatkan hasil yang positif di kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Rp 2 Miliar Budget Geopark Galunggung Itu Gratis, Sebelum Tol Getaci Bupati dan Wali Kota Segerakan Ini

"Ambil ilmu sebanyak-banyaknya dan tunjukkan kalau Wahyu Prasetyo layak tampil," kata Yoyok Sukawi.

Untuk diketahui, pemain belakang andalan PSIS Semarang itu sudah beberapa kali mendapatkan pemanggilan dari Timnas Indonesia.

Wahyu Prasetyo menjadi satu-satunya pemain PSIS Semarang yang mendapat panggilan dari pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: