INFO Loker, BPS Kabupaten dan Kota Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024, Ini Link Pendaftarannya

INFO Loker, BPS Kabupaten dan Kota Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024, Ini Link Pendaftarannya

Info loker, BPS kabupaten dan kota buka rekrutmen calon Mitra Statistik 2024, ini link pendaftarannya.-bps kab. tasikmalaya-

Melansir akun Instagram BPS Statistics, Mitra Statistik 2024 nantinya akan ditugaskan atau berkontribusi dalam kegiatan statistik nasional bersama Badan Pusat Statistik (BPS).

BACA JUGA:PPDI Pangandaran Ingin Ada Status Kepegawaian Bagi Perangkat Desa

Calon Mitra Statistik 2024 nantinya akan menjadi mitra lapangan atau mitra pengolahan pada kegiatan statistik nasional tahun 2024 mendatang.

Perlu diketahui, mitra lapangan merupakan mitra status yang ditugaskan untuk melakukan kegiatan pendataan lapangan pada kegiatan sensus atau survei BPS.

Sementara itu, mitra pengolahan merupakan mitra statistik yang ditugaskan untuk melakukan kegiatan pengolahan hasil pendataan lapangan pada rangkaian kegiatan sensus atau survei BPS.

BPS Kabupaten Tasikmalaya Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024

BACA JUGA:PSS Sleman Dapat Pelajaran Berharga dari Persib, Ini Catatan Penting Mantan Bek Napoli yang Latih PSS Sleman

Kabar gembira bagi warga Kabupaten Tasikmalaya. Sebab, BPS Kabupaten Tasikmalaya saat ini sedang membuka rekrutmen calon Mitra Statistik 2024.

Rekrutmen Mitra Statistik BPS Kabupaten Tasikmalaya terbuka bagi warga Kabupaten Tasikmalaya yang berusia 18 tahun dan maksimal 50 tahun pada saat registrasi.

Pastikan, pelamar rekrutmen ini memiliki kualifikasi pendidikan minimal SMA sederajat.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengetahui informasi seputar rekrutmen calon Mitra Statistik 2024 melalui akun Instagram BPS Kabupaten Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: