Susunan pemain Napoli Vs AC Milan: Rudi Garcia Kehilangan Victor Osimhen, Pioli Tanpa Loftus-Cheek

Susunan pemain Napoli Vs AC Milan: Rudi Garcia Kehilangan Victor Osimhen, Pioli Tanpa Loftus-Cheek

Napoli tak akan diperkuat Victor Osimhen sat menjamu AC Milan, pada 30 Oktober 2023.-Tangkapan Layar Instagram -

“Saat ini, ia telah pulih dari cedera otot paha, namun mengalami peradangan di daerah pubis. Kondisinya terus membaik setiap harinya, dan ia hanya memerlukan satu langkah terakhir untuk kembali bermain,” tambahnya. 

“Kemungkinan besar, ia akan kembali untuk pertandingan berikutnya, tetapi bukan untuk pertandingan besok. Ia juga membutuhkan dukungan psikologis saat ini. Ia telah memulai dengan baik, dan sekarang kami harus memberikan dukungan yang ia butuhkan," ujarnya.

Mengenai performa Theo Hernandez, Pioli menjelaskan, "Menurut saya, Theo kurang tajam saat ini karena kami tengah mengembangkan fase serangan yang sedikit berbeda di sisi kiri”. 

“Dia menyadari kekuatannya dan tahu bahwa ia perlu meningkatkan performanya, kami sangat mendekati level tertinggi. Namun, kami tetap perlu melakukan beberapa peningkatan, dan Theo adalah salah satu pemain yang dapat membantu kami mencapai level tersebut," terangnya.

Terakhir, Pioli menegaskan bahwa tidak ada perubahan yang terlihat setelah Napoli menggantikan Spalletti dengan Rudi Garcia dan ia menganalisis kekuatan Raspadori dan Simeone. 

"Dalam hal pertahanan, tidak ada perubahan signifikan; mereka masih menggunakan formasi 4-4-2. Dalam hal permainan penyerangan, mereka cenderung mengendalikan permainan,” tuturnya. 

“Sulit melihat perbedaan signifikan dibandingkan dengan musim lalu. Mungkin peran Raspadori dalam merangkai permainan sedikit berbeda, sementara Simeone lebih unggul dalam membuka ruang," pungkas Pioli.

Kemungkinan susunan pemain Napoli vs AC Milan:

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrhamani, Natan, Mario Rui; Cajuste, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Theo Hernandez; Reijnders, Krunic, Musah; Pulisic, Giroud, Leao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber