Bikin Gaduh Sambil Pesta Minuman Keras, Puluhan Remaja di Kota Tasikmalaya Dibawa ke Kantor Polisi

Bikin Gaduh Sambil Pesta Minuman Keras, Puluhan Remaja di Kota Tasikmalaya Dibawa ke Kantor Polisi

Polisi menciduk puluhan remaja yang sedang pesta minuman keras di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Taskmalaya Jawa Barat, Minggu 29 Oktober 2023. Istimewa--

Bikin Gaduh Sambil Pesta Minuman Keras, Puluhan Remaja di Kota Tasikmalaya Dibawa ke Kantor Polisi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Satuan Samapta bersama Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Mengamankan puluhan remaja yang diduga sedang asyik melakukan pesta minuman keras (miras), Sabtu 28 Oktober 2023.

Mereka diamankan Polisi lantaran membuat resah warga di Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Tawangsari, Keamatan Tawang, Kota Taskmalaya. 

Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga yang dibuat resah dengan keberadaan mereka. 

BACA JUGA:Gerhana Bulan Sebagian Sempurna Terlihat di Kota Tasikmalaya, Umat Islam Lakukan Ibadah Ini

Karena diduga puluhan remaja ini lagi mabuk-mabukan pesta minuman keras sejak Sabtu malam hingga Minggu dini hari. 

Dari situ, Patroli Samapta bersama Tim Maung Galunggung dan Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota, langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Kami amankan 33 remaja. Terdiri dari 29 laki-laki dan 4 perempuan. Mereka meresahkan warga sekitar dikarenakan berisik dan berbuat gaduh," ujar Iptu Hartono kepada wartawan, Minggu 29 Oktober 2023 dini hari.

Sebelumnya mereka juga sempat melakukan konvoi sambil membawa bendera geng motor dan ugal-ugalan di jalan raya sehingga, membuat resah para pengguna jalan.

BACA JUGA:Terseok-seok di Awal Kompetisi Liga 1, Persib Pecahkan Rekor 10 Pertandingan Tanpa Kalah, Bojan Hodak Mantap

"Ya sebelumya juga mereka melakukan konvoi sambil bawa bendera dan ugal-ugalan. Sehingga membuat resah para pengguna jalan," terangnya.

Dari Lokasi Polisi berhasil mengamankan dua bendera geng motor, 3 botol air mineral yang berisikan minuman keras jenis Ciu, serta 20 kendaran roda dua.

"Di lokasi kami juga berhasil temukan aksesoris berandalan bermotor, minuman keras serta puluhan motor," tambahnya.

Hingga saat ini, puluhan remaja tersebut sudah diamankan Ke Mapolres Tasikmalaya Kota. Polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: