Tolak Minta Maaf Karena Dukung Palestina, Pemain Belanda ini Memilih Akhiri Kontraknya dengan Klub Jerman

Tolak Minta Maaf Karena Dukung Palestina, Pemain Belanda ini Memilih Akhiri Kontraknya dengan Klub Jerman

Anwar El Ghazi lebih memilih mengakhiri kontraknya dengan Mainz daripada harus meminta maaf karena mendukung Palestina -Tangkapan Layar Instagram @elghazi-

 RADARTASIK.COM - Tolak minta maaf karena dukung Palestina, Anwar El Ghazi, seorang pemain belanda ini memilih akhiri kontraknya dengan klub Jerman, Mainz.

Konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel juga merambat ke dunia sepakbola, beberapa pemain harus mengalami masalah dengan klubnya karena menyuarakan dukungan terhadap Palestina.  

Beberapa waktu yang lalu, Anwar El Ghazi dibekukan oleh klubnya karena sebuah postingan yang keras di media sosialnya yang berisi serangan terhadap Israel. 

Anwar El Ghazi merasa ulah Israel yang membombardir Jalur Gaza tanpa pandang bulu benar-benar tindakan yang diluar kemanusian.

BACA JUGA:Speaker Portable Anti Mati Gaya, PAS PRO 10F6 Berbahan Kayu

Namun, hampir semua klub Jerman adalah pendukung Israel, sehingga pemain sayap berusia 28 tahun ini mendapat sanksi keras dari klubnya dan diberitakan akan dipecat.

Setelah melakukan pertemuan dengan pihak klub, El Ghazi menolak meminta maaf atas postingannya yang menyerang Israel dan memilih mengakhiri kontraknya dengan Mainz.

Pemain asal Belanda itu mengulangi kepada petinggi klub bahwa dia "berjuang untuk perdamaian, kemanusiaan, dan semua korban perang ini”.

Berikut profil Anwar El Ghazi dikutip dari Trasnfermark:

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Bermodus Pengobatan Alternatif Diamuk Massa di Puspahiyang Tasikmalaya

Nama: Anwar El-Ghazi

Tanggal lahir: 3 Mei 1995

Tempat kelahiran: Barendrecht, Belanda

Usia: 28 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber