Speaker Portable Anti Mati Gaya, PAS PRO 10F6 Berbahan Kayu

Speaker Portable Anti Mati Gaya, PAS PRO 10F6 Berbahan Kayu

POLYTRON merilis speaker portable anti mati gaya yakni PAS PRO 10F6 berbahan kayu.-Polytron-

RADARTASIK.COMPOLYTRON merilis speaker portable anti mati gaya yakni PAS PRO 10F6 berbahan kayu.

PAS PRO 10F6 berbahan kayu diklaim sangat fungsional untuk berbagai kesempatan. Di mana dan kapan pun speaker baru ini selalu bisa diandalkan.

Dilansir laman resminya, konektivitas speaker baru ini sangat fleksibel dan multi koneksi dengan beragam pengoperasian yang bisa dikontrol melalui genggaman.

Suara bass yang khas dan kualitas keluaran suara yang mantap dengan berbagai pengaturan, membuat speaker portable anti mati gaya ini wajib dimiliki kamu yang gemar mendengarkan musik baik indoor ataupun outdoor.

BACA JUGA: Komplotan Pencuri Bermodus Pengobatan Alternatif Diamuk Massa di Puspahiyang Tasikmalaya

Speaker Portable PAS PRO 10F6 merupakan professional trolley speaker dengan ukuran woofer 10 inci dapat digunakan indoor atau outdoor.

Dual power yang dimiliki speaker baru ini sangat memungkinkan dimainkan di ruang terbuka tanpa listrik.

Kekuatan power pada baterai yang tertanam di dalamnya mampu bertahan hingga 5 jam pemakaian dengan pengoperasian normal (level volume dan tone control pada kisaran 50%).

PAS PRO 10F6 memiliki keandalan pada mobilitas karena dilengkapi dengan roda pada kakinya dan pegangan handle trolley.

BACA JUGA: Re-Branding menjadi Kartu BSI Debit Mabrur, BSI Tingkatkan Layanan Haji dan Umroh

Handle trolley ini dapat memudahkan dalam penggunaan dan memindahkannya sehingga PAS PRO 10F6 sangat cocok digunakan untuk berbagai acara seperti pesta kebun, olahraga, rapat atau pertemuan, acara ulang tahun dan lainnya.

Konektivitas modern dan kekinian telah dimiliki speaker Portable PAS PRO F6 series yang memungkinkan sambungan TWS (True Wireless Stereo).

PAS PRO F6 series bisa dikoneksikan dengan speaker lain dengan ketentuan berlaku untuk dua speaker. Misal, antara PAS PRO 10F6 dengan PAS PRO 12F6 bisa disambungkan dengan efek stereo yang mantap  dengan teknologi TWS. Atau, disambungkan dengan sesama PAS PRO10F6.

Dengan demikian, speaker yang tersambung tersebut bisa mengeluarkan musik yang sama dan secara sistematis speaker yang tersambung menjadi otomatis stereo system.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: