Pelatih Slavia Praha Sanjung Jose Mourinho: ‘Seluruh Dunia Mengetahui Julukannya, The Special One'

Pelatih Slavia Praha Sanjung Jose Mourinho: ‘Seluruh Dunia Mengetahui Julukannya, The Special One'

Jindrich Trpisovsky -Tangkapan Layar Instagram @ jindrichtrpisovsky-

RADARTASIK.COM - Jindrich Trpisovsky, pelatih Slavia Praha sanjung Jose Mourinho setinggi langit dengan mengatakan “Seluruh dunia mengetahui julukannya, The Special One”.

Pelatih Slavia Praha ini menganggap Jose Mourinho pelatih jenius dan tak akan pernah melupkan bagaimana The Special One membawa Inter Milan meraih treble winner.

“(Jose) Mourinho adalah seorang manajer yang jenius,” kata Jindrich Trpisovsky dikutip dari RomaPress.

 “Dia memberikan pengaruh pada banyak klub dan banyak manajer. Saya tidak akan pernah melupakan perjalanannya bersama Inter ketika mereka memenangkan Liga Champions (tahun 2010) dengan tim yang mereka miliki,” lanjutnya.

BACA JUGA:Bomber Slavia Praha: Lebih Mudah Bermain Menyerang Melawan AS Roma

“Seluruh dunia mengetahui julukannya, The Special One. Kami merasa sangat bersyukur bisa bermain melawan tim seperti itu, dengan pemain seperti itu, dan dengan manajer seperti itu,” ungkapnya.

Jose Mourinho sendiri menganggap Slavia Praha di bawah asuhan Jindrich Trpisovsky memiliki dua wajah yang berbeda dan memuji kemampuan menyerang mereka.

“Saya telah melihat banyak pertandingan. Saya menyaksikan Slavia melawan Sparta Prague dan Slavia di Eropa yang memilki semangat yang sangat berbeda. Kami siap menghadapi keduanya,” ucap Mourinho seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

“Mereka sangat baik dalam organisasi ofensif. Mereka memiliki dinamika yang jelas, pemain berkualitas, pemain yang ingin membangun serangan dan percaya diri dengan cara mereka bermain," tambahnya.

BACA JUGA:Bojan Hodak Belum Terbuka soal Bursa Transfer Persib, Kuncinya Usai Hadapi PSS Sleman

"Selain itu, Slavia memiliki penguasaan bola yang lebih sedikit saat melawan Sparta, tetapi posisinya bagus di lapangan terbuka. Jika mereka bersiap dengan baik, itu berkat pelatih yang baik," puji Mourinho.

Mourinho juga mengakui bahwa sudah lebih dari 20 tahun sejak terakhir kali ia menghadapi tim dari Ceko, yakni saat laga antara Porto dan Sparta.

"Tidak ada catatan sejarah, sudah begitu lama. Itu terjadi beberapa minggu setelah saya tiba di Porto, dan sejak itu, saya belum pernah bermain melawan tim Ceko selama lebih dari 20 tahun ini," katanya.

“Tentu saja, sekarang saya memiliki lebih banyak perhatian dan telah melihat 4-5 pertandingan Slavia. Anda dapat melihat kualitas dalam organisasinya, ini adalah sepak bola yang sangat baik," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber