Dua anaknya bertarung di laga PSG Vs AC Milan, Ibu Theo dan Lucas Hernandez: ‘Saya Stress’

Dua anaknya bertarung di laga PSG Vs AC Milan, Ibu Theo dan Lucas Hernandez: ‘Saya Stress’

Theo Hernandez dan Lucas Hernandez -Tangkapan layar Instagram @lucashernandez21-

RADARTASIK.COM – Harus menyaksikan dua anaknya bertarung di laga PSG Vs AC Milan, ibu Theo dan Lucas Hernandez mengatakan: “Saya Stress” saat diwawancarai oleh L'Équipe.

Pertandingan antara PSG Vs AC Milan akan menjadi malam yang sangat istimewa bagi keluarga Hernandez, karena Lucas dan Theo akan saling berhadapan di babak penyisihan grup Liga Champions.

Laga ini juga pertama kali mereka menjadi lawan, Lucas dengan seragam PSG, Theo dengan jersey AC Milan.

Ibu Theo dan Lucas Hernandez mengakui ini pertama kali kedua anaknya bermain di Paris dan menyatakan melihat keduanya bermain bersama di Timnas Perancis saja sudah stres.

BACA JUGA:JFLS Expo 2023, Ada Lomba Esai Refleksi Mimpi untuk Siswa-siswi SMA Sederajat, Ini Tema yang Dibahas

"Ini akan menjadi pertama kalinya di Paris, terlebih lagi di Liga Champions. Saat saya melihat mereka bersama tim Prancis, saya sudah stres,” kata Ibu Theo dan Lucas Hernandez dikutip dari Tutomercato.

“Tapi, seperti biasa, satu-satunya harapan saya adalah mereka tidak terluka," lanjutnya.

Theo dan Lucas Hernandez dikenal sangat dekat, dan hampir tak terpisahkan saat masih anak-anak, namun kali ini mereka akan saling berhadapan di Parc des Princes untuk membuka peluang timnya lolos ke babak 16 besar.

Keduanya belum pernah bertemu sebelumnya di pertandingan resmi, ketika Lucas bermain untuk Atlético Madrid, Theo tidak memiliki kesempatan untuk bertemu saudaranya baik selama masa pinjamannya di Alavés (2016-2017), maupun ketika ia mengenakan seragam Real Madrid (Musim 2017-2018) maupun saat dipinjamkan ke Real Sociedad (2018-2019).

BACA JUGA:Saatnya Wujudkan Cita-Cita Pemekaran Kabupaten Pangandaran

Malam ini di Parc des Princes, dinasti Hernandez akan menyamai catatan duel dua saudara yang pernah saling berhadapan di Eropa.

Tiga minggu lalu, keluarga MacAllisters sudah melakukannya ketika Alexis yang bermain untuk Liverpool, menghadapi Kevin MacAllisters dengan seragam Union Saint-Gilloise di Liga Europa.

Sebelumnya pada tahun 2017, Florentin dan Paul Pogba yang saling berhadapan pada laga ganda antara Manchester United kontra Saint-Étienne di babak 32 besar Europa League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato