Jelang laga Melawan PSG, Arrigo Sacchi Tak Menganggap Rafael Leao Sebagai Simbol AC Milan

Jelang laga Melawan PSG, Arrigo Sacchi Tak Menganggap Rafael Leao Sebagai Simbol AC Milan

Arrigo Sacchi-Tangkapan Layar Twitter-

Hanya Manchester City dan Real Madrid yang berhasil melepaskan tembakan lebih banyak dibandingkan dengan Milan yang belum berhasil mencetak gol satu pun.

Meskipun begitu, dalam empat pertandingan terakhir fase grup, AC Milan berhasil menjaga gawang mereka tetap kosong, menunjukkan ketangguhan pertahanan yang dimiliki oleh juara tujuh kali ini.

Di sisi lain, PSG akan mencari tiga poin saat menjamu AC Milan, setelah mereka kebobolan empat gol saat melawan Newcastle United. 

Banyak penggemar yang mulai mempertanyakan taktik pelatih Luis Enrique yang lebih fokus pada penguasaan bola daripada membobol gawang lawan. Hanya Manchester City yang memiliki rata-rata penguasaan bola lebih tinggi daripada PSG dalam musim Liga Champions ini.

PSG sendiri sudah memberikan respon positif setelah kekalahan dari Newcastle dengan meraih kemenangan beruntun di liga, termasuk kemenangan 3-0 atas Strasbourg pada akhir pekan sebelumnya. 

Namun, jika mereka kalah dari AC Milan, peluang PSG untuk melaju ke babak 16 besar semakin sulit, terutama mengingat mereka belum pernah berhasil mengalahkan tim Italia ini dalam kompetisi Liga Champions.

Berikut kemungkinan susunan pemain PSG vs AC Milan dikutip dari Sport Mole:

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, L. Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Dembele, Ramos, Mbappe

AC Milan: Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, T. Hernandez; Musah, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber