Job Fair Nasional 2023 Sediakan 10.000 Lowongan Kerja Baru, 1.000 Sertifikasi Kompetensi Gratis

Job Fair Nasional 2023 Sediakan 10.000 Lowongan Kerja Baru, 1.000 Sertifikasi Kompetensi Gratis

Segera hadir Job Fair Nasional 2023 yang sediakan 10.000 lowongan kerja baru dan 1.000 sertifikasi kompetensi gratis.-Kementerian Ketenagakerjaan-

4. Sertifikasi Kompetensi Gratis BNSP

BACA JUGA: COMING SOON! Vivo V29e Akan Susul Vivo Y17s di Indonesia

Penyelenggaraan 1.000 Sertifikasi Kompetensi gratis meliputi kompetensi bidang okupasi antara lain Front Office Suppervisor, Staff Administrasi SDM, Instruktur Junior, Analisis Muda Hubungan Industrial dan Operator Komputer Muda. Sertifikasi Kompetensi gratis diberikan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP).

5. Job Fair Nasional

Job Fair Nasional akan menyediakan lebih dari 10.000 lowongan kerja baru. Ratusan pemberi kerja atau perusahaan terkemuka akan mencari calon pekerja yang berkualitas di event ini.

Selain puluhan ribu lowongan yang tersedia, ada walk-in interview, dimana pemberi kerja atau perusahaan langsung mewawancarai para pencari kerja.

BACA JUGA: Semarak Ronda Sore Alfamart Meriahkan HUT Ke-24, Digelar di 1.600 Gerai se-Indonesia

Ada juga seminar dan talkshow karier dari narasumber andal antara lain Dinar The HR, Cinta Laura dan Andovi Da Lopez. 

Dia menegaskan seluruh acara ini gratis dan terbuka untuk semua. Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs web resmi kami di fpv.kemnaker.go.id.

Dia meminta semua pihak tidak menyia-siakan kesempatan ini untuk memperluas wawasan dan peluang karier.

”Bergabunglah dalam Festival Pelatihan Vokasi dan Job Fair Nasional 2023 dan bersiaplah untuk melangkah ke masa depan yang lebih cerah,” ajaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: