Pinhome dan Ruma.ID Kerja Sama Bangun Hunian Terjangkau Bagi Milenial dan Gen Z

Pinhome dan Ruma.ID Kerja Sama Bangun Hunian Terjangkau Bagi Milenial dan Gen Z

Pinhome dan ruma.id kerja sama bangun hunian terjangkau bagi milenial dan gen Z.-Istimewa-

Pinhome dan Ruma.ID Kerja Sama Bangun Hunian Terjangkau Bagi Milenial dan Gen Z

RADARTASIK.COM – Pinhome dan Ruma.ID kerja sama membangun hunian terjangkau bagi milenial dan gen Z.

Dayu Dara selaku CEO Pinhome optimistis kerja sama ini akan menciptakan standar baru rumah berkualitas dan terjangkau di Indonesia.

Itu terjadi karena ada perpaduan keahlian Ruma.ID dalam pengembangan perumahan urban yang inovatif dan berpusat pada kebutuhan pasar dengan solusi real estate berbasis teknologi dari Pinhome.

BACA JUGA: Getaran Gempa 114 Kilometer Barat Daya Kabupaten Garut Sampai ke Kota Tasikmalaya

”Sebagai pionir di bidang masing-masing, sinergi antara Pinhome dan Ruma.ID akan membuka peluang baru untuk mengubah pasar perumahan,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis 19 Oktober 2023.

Dia menambahkan kerja sama ini semakin menjanjikan karena Pinhome tidak hanya mendukung penanaman modal dan sebagai platform penjualan.

Namun Pinhome memiliki kekuatan jaringan dan ekosistem dengan lebih dari 28.000 agen terpercaya, akses kemitraan finansial lebih dari 30 bank, pemasaran yang masif dan layanan home service.

Terkait Milenial dan Gen Z yang menjadi sasaran utama, Dara menyebut saat ini ada lebih dari 6 juta pencari property dalam ekosistem Pinhome yang mayoritas termasuk generasi tersebut.

BACA JUGA: Laga Tak Mudah Bagi Persib, David da Silva Ingin Cetak Gol ke Gawang Borneo FC

”Mereka bisa mendapatkan opsi pilihan rumah baru yang terjangkau dengan desain inovatif khas Ruma.ID, yang tentunya juga terintegrasi dengan layanan kemitraan finansial dan home service bergaransi,” kata dia.

Mahdi Kemal Assegaf selaku Co-Founder Ruma.ID mengatakan Ruma.ID yang terkenal fokus pada penciptaan ruang yang dirancang berdasarkan kebutuhan pasar, melihat kemitraan ini sebagai perubahan paradigma.

”Kekuatan kami terletak pada desain perumahan urban yang berpusat pada manusia dan sekarang dengan dukungan teknologi dan sumber daya Pinhome, kami siap membawa nilai-nilai ini kepada audiens yang lebih luas dan membuat kepemilikan rumah menjadi hal yang semakin inklusif ke depannya,” janji dia.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Dayu Dara menambahkan selain semakin inklusif, ia optimis proyek kolaborasi ini akan membuat tren belanja properti tetap hangat paska pandemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: