Anggota Partai Likud Minta Israel Hancurkan Jalur Gaza dengan Senjata Kiamat

Anggota Partai Likud Minta Israel Hancurkan Jalur Gaza dengan Senjata Kiamat

Ilustrasi bom yang menghantam Gaza Palestina-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM - Revital Gotliv, anggota partai Likud minta Israel hancurkan Jalur Gaza dengan senjata kiamat yang mampu membawa hulu ledak nuklir di postingan media sosialnya.

Partai Likud merupakan partai Perdana Menteri Benjamin Netanyahu yang memutuskan untuk memblokade Jalur Gaza yang akan membuat penduduknya kelaparan.

Jalur Gaza menjadi rumah bagi lebih dari dua juta warga Palestina yang telah menghadapi blokade ilegal udara, darat dan laut Israel sejak tahun 2007 dan secara luas digambarkan sebagai “penjara terbuka terbesar di dunia”.

Warga Palestina yang dikepung hidup dengan pasokan listrik dan air yang terbatas, dan pasien dengan penyakit parah kesulitan keluar kota untuk mendapatkan perawatan karena mereka memerlukan izin melintas dari Israel. 

BACA JUGA:Gercep, Bobotoh Tandai Pemain Persib Ini, Bekerja dalam Sunyi, Dianggap Sebagai Good Leader

Setelah pejuang Hamas yang berbasis di Gaza melancarkan serangan mendadak dan menewaskan hampir 1000 penduduk Israel.

Israel menanggapinya dengan operasi militer yang menargetkan Jalur Gaza, dan menghujaninya dengan bom selama lima hari berturut-turut.

Walaupun sebagian besar bangunan di Jalur Gaza sudah luluh lantak, namun Anggota parlemen Israel masih mendesak militernya menggunakan rudal Jericho untuk menghancurkan Gaza tanpa ampun.

"Rudal Jericho! Rudal Jericho! Peringatan strategis. sebelum mempertimbangkan pengenalan pasukan. Senjata kiamat! Ini adalah pendapat saya. Semoga Tuhan menjaga kekuatan kita semua," tulis Gotliv di X dalam bahasa Ibrani.

BACA JUGA:342 Cabang BSI Buka Sabtu-Minggu Oktober 2023 Temukan LINK-nya di Sini

"Hanya ledakan yang menggetarkan Timur Tengah yang akan mengembalikan martabat, kekuatan, dan keamanan negara ini,” lanjutnya.

"Saatnya untuk menyongsong hari kiamat. Menembakkan rudal kuat tanpa batas. Bukan dengan slogan, dengan bom yang mampu menembus. Tanpa ampun,” saran Gotliv.

X kemudian menandai posting Gotliv berpotensi melanggar aturan tentang kekerasan, namun tidak menghapusnya karena dianggap dalam kepentingan publik.

Rudal Jericho merupakan rudal balistik antarbenua Israel (ICBM), yang versi terbarunya mampu mencapai seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: