Asyik Hotel Horison Tasikmalaya Berikan Promo Khusus untuk Penumpang Pesawat Citilink

Asyik Hotel Horison Tasikmalaya Berikan Promo Khusus untuk Penumpang Pesawat Citilink

Promo khusus dari Hotel Horison Tasikmalaya untuk para penumpang pesawat Citilink.-Foto: istimewa -

Asyik Hotel Horison Tasikmalaya Berikan Promo Khusus untuk Penumpang Pesawat Citilink

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Menyambut dibukanya kembali bandara Wiriadinata Tasikmalaya, Hotel Horison Tasikmalaya hadirkan promo kamar untuk para penumpang yang telah melakukan perjalanan menggunakan maskapai Citilink baik penerbangan dari Tasikmalaya-Jakarta maupun Jakarta-Tasikmalaya.

Pembukaan kembali bandara ini adalah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya di kota Tasikamlaya. Selain mempermudah transportasi, waktu perjalanan Tasikmalaya-Jakarta pun bisa lebih diperhemat. 

Promo khusus yang diberikan oleh Hotel Horison Tasikmalaya yaitu promo kamar dengan tipe deluxe yang berlaku mulai awal Oktober sampai 27 Desember 2023.

BACA JUGA:Berlatih Menyusun Modul Ajar Bersama Tim Dosen Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Siliwangi

Hotel Horison Tasikmalaya berkomitment untuk hadirkan dan memberikan kemudahan bagi para penumpang dalam mencari tempat untuk beristirahat setelah melakukan penerbangan. 

Jarak antara hotel Horison Tasikmalaya ke bandara yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit saja.

Tentunya hal ini menjadi alasan para penumpang memilih Horison Tasikmalaya sebagai tempat beristirahat atau hanya transit. Oleh karena itu, promo ini dihadirkan. 

Selain itu, pihak perwakilan dari Horison Tasikmalaya yakni Mutiara dan Rama selaku sales & marketing akan turut hadir dalam menyambut kedatangan penumpang pertama Citilink HLP-TSY pada hari Senin, 2 Oktober 2023.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika Berakhir Konyol, Begitu Lolos dari Penahanan Polisi, Huh... Malah Begitu

Berkolaborasi dengan beberapa hotel yang ada di Tasikmalaya, masing-masing dari mereka akan memberikan beberapa bingkisan khusus untuk para penumpang.

Berbagai keunggulan dalam promo ini dapat menjadi point menarik, Anda bisa mendapatkan discount harga khusus untuk kamar deluxe hingga 55% dari Hotel Horison Tasikmalaya.

Selain itu, hanya dengan menunjukan boarding pass yang masih berlaku dari 7 hari setelah tanggal keberangkatan, Anda sudah bisa mendapatkan gratis drop off ke bandara dan penjemputan dari Horison Tasikmalaya.

Selama menginap Anda juga bisa mendapatkan discount untuk makanan dan minuman sebesar 10%, sarapan untuk 2 orang, free akses ke semua fasilitas hotel selain spa, dan tentunya pelayanan yang baik dari seluruh staff.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: