Jangan Galbay di Pinjol Legal, Ini dia 7 Pinjol yang Memiliki DC Lapangan yang Langsung Datang ke Rumah Kalian

Jangan Galbay di Pinjol Legal, Ini dia 7 Pinjol yang Memiliki DC Lapangan yang Langsung Datang ke Rumah Kalian

Jangan Galbay di Pinjol Legal, Ini dia 7 Pinjol yang Memiliki DC Lapangan yang Langsung Datang ke Rumah Kalian - RADARTASIK.COM--

Spinjam adalah contoh nyata dari pinjaman yang bekerja sama dengan platform terkenal, Shopee. Mereka mengirimkan DC Lapangan ke rumah nasabah yang memiliki masalah pembayaran.

BACA JUGA:AC Milan vs Lazio: Stefano Pioli Pertimbangkan Bermain dengan Formasi 4-2-3-1

2. Dana Tunai

Dana Tunai juga menggunakan DC Lapangan yang datang langsung ke rumah nasabah. DC ini biasanya ditempatkan untuk nasabah yang mengalami kendala pembayaran.

3. Indo Dana

Indo Dana memiliki DC Lapangan tersebar di beberapa lokasi. Namun, peminjam perlu mempertimbangkan opsi ini dengan hati-hati karena DC mereka bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku.

4. Pinjol Dana Rupiah dengan DC Lapangan

Pinjol ini memperluas jaringan DC Lapangan hanya di beberapa wilayah. Mereka bertindak cepat ketika ada nasabah yang mengalami kredit macet.

BACA JUGA:Pioli: Kalah dalam Derby Bukan Akhir Perjalanan AC Milan, Kami Akan Tunjukkan Performa Terbaik Lawan Lazio

5. Akulaku

Akulaku, perusahaan pinjaman online yang sangat dikenal di Indonesia, juga menggunakan DC Lapangan. Kedatangan DC menandakan nasabah yang tidak patuh dengan perjanjian pembayaran.

6. Mau Cash

Meskipun jarang terdengar, Mau Cash adalah salah satu pinjol yang sudah legal dan menggunakan DC Lapangan. Peminjam harus berhati-hati dengan keberadaan DC Mau Cash.

BACA JUGA:La Gazzetta Sarankan Yacine Adli Jadi Starter Saat AC Milan Jamu Lazio Malam Ini Pukul 23.00 WIB

7. Easy Cash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: