Rafael Leao: Memenangkan Liga Champions Bersama AC Milan Lebih Berharga dari Gaji 110 Juta Euro

Rafael Leao: Memenangkan Liga Champions Bersama AC Milan Lebih Berharga dari Gaji 110 Juta Euro

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Rafael Leao menegaskan memenangkan Liga Champions bersama AC Milan lebih berharga dari gaji 110 juta euro dan menunjukkan kesetiannya bersama Rossoneri saat diwawancarai oleh media Portugal.

Saat berbicara kepada GQ Portugal, Leao pertama kali membahas kekalahan AC Milan di semifinal Liga Champions dari Inter musim lalu. 

Menurutnya, kekalahan dari Inter Milan terjadi karena ketimpangan kualitas kedua tim dan sedikitnya pilihan Pioli di bangku cadangan AC Milan. 

“Kami sempat beberapa kali absen dan, karena kurangnya opsi di bangku cadangan, Inter jelas lebih unggul,” kata Leao.

BACA JUGA:Andriano Galliani: Berlusconi Penggemar Berat AC Milan, Tapi Dia Tidak Membenci Inter Milan

“Mereka memiliki tim yang sangat lengkap, baik di starting eleven maupun di bangku cadangan, dan saya yakin ini menjadi pembeda di dua pertandingan tersebut,” lanjutnya. 

Leao mengaku sangat percaya diri AC Milan akan memenangkan Liga Champions kembali karena walaupun memiliki skuad yang sangat muda, mereka sudah memiliki pengalaman tampil di Eropa.

“Saya yakin klub berada di jalur yang benar, kami berhasil mencapai semifinal Liga Champions. Kini tujuan klub harus terus bangkit, terus bertambah, terus menjadi kuat,” ucapnya. 

“Dan saya yakin Milan akan segera kembali memenangkan Liga Champions, itu adalah tujuan kami. Saya berbicara sendiri, saya masih muda, saya adalah pemain yang ingin memenangkan hal-hal besar, Liga Champions menurut saya adalah impian setiap pemain dan kami sedang berupaya untuk itu,” jelasnya.

BACA JUGA:Jalan Tol Getaci Bawa Keberuntungan untuk Kota Tasikmalaya, Ini Kata Pengamat Pembangunan

“Meski kami masih muda, kami sudah memainkan lebih dari 50 pertandingan di Serie A, lebih dari 20 pertandingan di Liga Champions, kami sudah memiliki pengalaman,” sambungnya. 

“Kami dapat mengambil pengalaman dan kesegaran masa muda ini dan menerapkannya di lapangan untuk mencapai tujuan kami,” ujarnya. 

Leao kemudian membahas masa depannya bersama AC Milan dan menegaskan bahwa memenangkan Liga Champions lebih berharga daripada mendapatkan gaji tinggi di Arab Saudi.

“Anda tidak bisa mengatakan tidak akan pernah, namun saya berada di klub yang menyambut saya dengan sangat baik, saya telah memperbarui kontrak saya sekarang, jika saya berpikir untuk pergi, saya tidak akan memperbarui kontrak tersebut, saya fokus untuk melakukan hal-hal hebat dalam dua atau tiga tahun ke depan bersama Milan,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: