Cara Gampang Beli Motor Nih, Cicilan Mulai 900K dari BAF Khusus September

Cara Gampang Beli Motor Nih, Cicilan Mulai 900K dari BAF Khusus September

Cara gampang beli motor cicilan mulai 900K hanya dari BAF.-Foto: tangkapanlayar/dok BAF-

BACA JUGA:Ini Rahasia untuk Mendapatkan Saldo OVO Gratis, Pengguna OVO Juga Banyak yang Belum Tahu

Buat tanggal jatuh tempo cicilan pun kosumen bisa pilih berdasarkan penerimaan kendaraan. Contohnya menerima kendaraan antara tanggal 1-5 maka akan jatuh tempo tanggal 5. Kendaraan diterima tanggal 6-10 maka jatuh tempo tanggal 10.

Bila kendaraan diterima tanggal 11-15 maka jatuh tempo tanggal 15. Begitu juga bil kendaraan diterima tanggal 16-20 jatuh tempo tanggal 20.

Bila kendaraan kita terima tanggal 21-25 maka jatuh tempo tanggal 25 dan bila kendaraan diterim a tanggal 26-31 maka jatuh tempo tanggal 1 pada bulan berikutnya.

Untuk pembyaan cicilan, kini banyak tempat yang bisa didatangi oleh konsumen, tidak hanya datang ke kantor BAF terdekat saja, tapi juga bisa datang ke beberapa mini market seperti Alfamart, Alfmidi, Indomaret, Kantor Pos, Tektay, Arrindo, dan+Dan, Fastpay.

BACA JUGA:Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Nonton Expendables 4

Bisa juga pembayaran melalui fasilitas ATM dari BCA, BRI, Mandiri, BNI, juga bisa melalui m-banking BNI. Bisa juga melalui Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Bis juga menggunakan virtual acount BCA, virtual account Mandiri.

Itulah cara gampang beli motor, dengan cicilan mulai 900K dari BAF selama promo di bulan September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: baf