Cara Gampang Beli Motor Nih, Cicilan Mulai 900K dari BAF Khusus September

Cara Gampang Beli Motor Nih, Cicilan Mulai 900K dari BAF Khusus September

Cara gampang beli motor cicilan mulai 900K hanya dari BAF.-Foto: tangkapanlayar/dok BAF-

Cara Gampang Beli Motor Nih, Cicilan Mulai 900K dari BAF Khusus September

RADARTASIK.COM - Ingin punya motor sendiri, biar sat set ke sana kemari dan nggak perlu naik ojol, yuk bisa cicil motor lewat Busan Auto Finance atau BAF.

Semarak BAF 26 tahun memberikan berbagi kejutan dan penawaran menarik untuk selurh konsumen Indonesia. 

Cara gampang beli motor, cicilan cuma 900K di BAF. Selain itu bisa mendapatkan cash bak berupa BAF points senilai 260 ribu, bahkan ada diskon ingga 5 kali cicilan, tuh kan banyak banget manfaatnya ya.

BACA JUGA:Upgrade ke OVO Premier, Pengguna OVO Makin Mudah Dapat Saldo OVO Gratis

Penawaran dari BAF untuk ra gampang beli motor ini berlaku untuk perode dari 1-30 September 2023.

Proses pengajuan untuk beli motor lewat BF mudah banget, dan ini merupakan salah satu cara gampang bel motor. Konsumen hanya perlu datang ke Mitra BAF, kemudian mengisi aplikasi, prose kredit, hasil proses dan terima barang. 

Persyaratan yang bisa dipenuhi untuk beli motor lewat BAF juga nggak ribet nih, sahabatnya cukup usia mulai dari 21 tahun hingga 60 tahun dan sudah berkeluarga, menyertakan foto kopi kartu keluarga dan akte nikah.

Kemudian foto kopi PBB dua tahun terakhir atau bisa diganti dengan rekening listrik 6 bulan terakhir, jangan lup juga sertakan foto copy KTP atau SIM atau paspor dari pasangan kita.

BACA JUGA:Ini Rahasia untuk Mendapatkan Saldo OVO Gratis, Pengguna OVO Juga Banyak yang Belum Tahu

Cara gampang beli motor melalui BAF memiliki banyak manfaat seperti kita bisa memperoleh fasilitas pembiayaan untuk motor baru bahkan cicilan yang ditetapkan pun di sesuai dengan kenyamanan konsumen.

Bunga yang diberikan cukup kompetitif dengan flat range 8,93% sampai dengan 25,58% karena untuk suku bunga yang ditetapkan ini disesuaikan dengan wilayah.

Pross survey untuk pengajun beli motor lewat BAF tidak ada biaya apa pun. Sedangkan untuk jangka waktu pembiayaan yang bisa kita pilih mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. 

Selain itu, konsumen juga sudah di over dengan berbagai macam suransi mulai dari asuransi unit kendaraan, asuransi personal accident, penggantian kerusakan maksimal hingga Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: baf