Claudio Onofri: Tahun Lalu Napoli Tidak Punya Lawan, Musim Ini Inter dan AC Milan Jadi Saingan

Claudio Onofri: Tahun Lalu Napoli Tidak Punya Lawan, Musim Ini Inter dan AC Milan Jadi Saingan

Ilustrasi pemain Napoli-Tangkapan layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM - Mantan pemain Genoa, Claudio Onofri menyebut tahun lalu Napoli tidak punya lawan, musim ini Inter dan AC Milan jadi saingan saat tampil di Radio Marte.

Claudio Onofri membahas kekalahan sang juara bertahan Napoli melawan Lazio dan menegaskan mereka tidak akan lagi tampil dominan seperti tahun lalu karena Inter Milan dan AC Milan berhasil menyapu bersih tiga laga pembuka di Serie A.

Duo Milan sendiri saat ini menguasai puncak klasemen dengan 9 poin dan akan bentrok dalam Derby della Madonnina usai jeda Internasional.

Ia melihat Napoli masih menjadi favorit walaupun memiliki sedikit kekurangan secara taktik pasca ditinggalkan pelatih Luciano Spalletti yang saat ini menangani timnas Italia.

BACA JUGA:Ciptakan Sejarah Hebat, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar, Disaksikan Presiden Jokowi

"Saya mengenal Napoli dengan baik, kekalahan melawan Lazio dipengaruhi oleh keterampilan para pemain Biancocelesti; tentu saja, ada kesalahan, tetapi ada juga hal positif,” kata Onofri.

“Tahun ini pasti akan menjadi musim yang lebih berimbang, tahun lalu Napoli tidak memiliki pesaing, tetapi sekarang mereka melawan Inter dan Milan,” lanjutnya.

“Secara taktis, mungkin masih ada beberapa kekurangan dalam permainan Napoli,” ulasnya.

“Formasi mereka hampir sama, tetapi ada situasi di mana Anda perlu mengandalkan pemain yang bisa membuat perbedaan,” sarannya.

BACA JUGA:Motif Pemuda Tewas di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya Terungkap, Ternyata Bukan Korban Begal Tapi

“Saya melihat Napoli seolah-olah mengikuti tren yang telah dibuat oleh Spalletti, tetapi saya rasa ini bukanlah alasan utama kekalahan mereka melawan Lazio," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: