Legenda Juventus Terpesona dengan Permainan AC Milan: Pemain Baru Rossoneri Beri Dampak Besar

Legenda Juventus Terpesona dengan Permainan AC Milan: Pemain Baru Rossoneri Beri Dampak Besar

Selebrasi pemain AC Milan saat mengalahkan AS Roma 2-1-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Andrea Barzagli, salah satu legenda Juventus, terpesona dengan permainan AC Milan dan mengakui pemain baru Rossoneri memberi dampak besar dalam tiga laga pembuka Serie A.

Menurutnya, AC Milan bersama Napoli dan Juventus akan menjadi pesaing utama Inter Milan, tim yang dianggapnya paling kuat musim ini.

Barzagli melihat Inter Milan sebagai tim yang paling lengkap dan memiliki kedalaman skuad yang bagus setelah mendatangkan Benjamin Pavard, Frattesi, Cuadrado, dan Carlos Augusto.

"Inter memulai dengan kuat dan di atas kertas mereka adalah yang terkuat dan terlengkap, punya skuad besar di pertahanan dan lini tengah,” kata Barzagli kepada La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA:Terus Mencetak Gol untuk Persib, Ketajaman David da Silva Telah Kembali hingga Tak Terbendung

“Pavard adalah pemain yang bagus, Frattesi adalah pemain sayap dengan Cuadrado dan Carlos Augusto sebagai alternatif... Sebuah kemewahan yang bagus. Satu-satunya tanda tanya adalah serangannya," lanjutnya.

“Sementara Rossoneri telah membuat saya terkesan pada pertandingan-pertandingan pertama ini, pemain baru telah terintegrasi dengan baik dan memberikan dampak yang besar,” pujiannya.

Mantan bek tersebut kemudian membahas Juventus, tim yang dianggapnya punya peluang untuk meraih scudetto karena tidak bermain di Eropa dan hanya fokus di Serie A.

“Saya menganggap Bianconeri akan menjadi yang terdepan bersama Vlahovic-Chiesa," tutupnya.

BACA JUGA:Menggoda, New Suzuki Celerio 2023 Berhasil Gabungkan Semua Kebutuhan Keluarga dalam Satu Mobil

Senada dengan Barzagli, mantan pelatih timnas, Cesare Prandelli, juga menyebut hanya Juventus, AC Milan, Napoli, dan Lazio yang bisa menggagalkan mimpi scudetto Inter Milan.

"Pioli tahu cara menginspirasi para pemain dengan permainan proaktif. Napoli tetap konsisten dalam gaya permainannya, tetapi mereka perlu menemukan semangat dan tekad kembali," tutur Prandelli.

"Sarri berada di tahun ketiganya dan memiliki potensi karena dari perspektif permainan, dia adalah yang terbaik," ulasnya tentang Lazio.

"Sedangkan untuk Juventus, semuanya akan tergantung pada bagaimana dia memanfaatkan kekuatan Vlahovic dan Chiesa, yang sangat berkualitas," pungkas Prandelli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: