Selamat untuk Kabupaten Pangandaran Raih Penghargaan Halal Self Declare Terbesar se-Indonesia

Selamat untuk Kabupaten Pangandaran Raih Penghargaan Halal Self Declare Terbesar se-Indonesia

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menerima penghargaan Halal Self Declare dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama.-Foto: tangkapanlayar/dok prokopim pangandaran-

BACA JUGA:PENGEN Dapat Saldo OVO Points Gratis? Yuk Kumpulkan dengan Cara Berikut Ini, Mudah Kok

Sebagai daerah tujuan wisata dan promosi wisata halal di wilayah Pangandaran, lanjutnya, tentu seluruh produk makanan dan minuman harus mendapatkan kepastian kehalalan dengan sertifikat halal.

Tujuannya, agar para wisatawan merasa nyaman dan aman, tidak merasa khawatir dengan apa yang dimakan dan minumnya selama berwisata di Pangandaran.

"Di Pangandaran mayoritas pemeluk agama Islam, tentu saya dan jajaran pemerintah harus hadir memberi ruang yang sebesar-besarnya, memberi fasilitas, mendorong, mensupport agar kegiatan-kegiatan keagamaan ini bisa berjalan dengan baik. Mereka beribadah dengan baik, urusan haji dan lain sebagainya.”

“Dan yang terpenting memberi dukungan dari banyak aspek yang berkaitan dengan urusan-urusan yang prinsip yang tentu menjadi kewajiban bagi pemerintah daerah,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber