PENYEBAB Pengguna OVO Tidak Bisa Melakukan Transfer Saldo OVO Cash, Cek Solusinya Ada di Sini

PENYEBAB Pengguna OVO Tidak Bisa Melakukan Transfer Saldo OVO Cash, Cek Solusinya Ada di Sini

Penyebab pengguna OVO tidak bisa melakukan transfer saldo OVO Cash, cek solusinya ada di sini.-OVO-

PENYEBAB Pengguna OVO Tidak Bisa Melakukan Transfer Saldo OVO Cash, Cek Solusinya Ada di Sini

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Penyebab utama pengguna OVO tidak bisa melakukan transfer saldo OVO Cash dikarenakan pengguna belum melakukan upgrade ke OVO Premier.

Untuk diketahui, layanan transfer saldo OVO Cash hanya dapat dinikmati oleh pengguna OVO dengan klasifikasi akun OVO Premier.

Bisa melakukan transfer saldo OVO Cash menjadi salah satu layanan uang elektronik yang bisa dinikmati pengguna OVO Premier.

Dengan demikian, pengguna OVO dengan klasifikasi akun OVO Club dipastikan tidak dapat menikmati layanan transfer saldo OVO Cash.

BACA JUGA:Nah, Harga Terbaru BBM Hari Ini Minggu 3 September 2023 di Seluruh SPBU di Indonesia

Oleh karena itu, pengguna OVO yang ingin menikmati layanan transfer saldo OVO Cash dapat melakukan upgrade terlebih dahulu ke OVO Premier.

Pengguna OVO yang ingin upgrade ke OVO Premier dapat menyiapkan identitas diri dan dokumen e-KTP untuk proses pendaftaran upgrade ke OVO Premier.

Upgrade ke OVO Premier bertujuan agar pengguna OVO dapat melakukan transfer saldo OVO Cash ke sesama pengguna OVO maupun ke rekening bank.

Setelah di upgrade, pengguna OVO Premier dapat melakukan transfer saldo OVO Cash ke sesama pengguna OVO secara gratis.

BACA JUGA:Waktunya Healing Nih, 5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung

Selain itu, pengguna OVO Premier dapat dengan mudah menikmati layanan transfer saldo dana ke rekening bank di mana saja.

Jadi intinya, penyebab pengguna OVO tidak bisa melakukan transfer dikarenakan pengguna OVO belum melakukan upgrade ke OVO Premier.

Adapun solusi untuk bisa menggunakan layanan transfer saldo OVO Cash ke sesama pengguna maupun ke rekening bank yaitu dengan upgrade ke OVO Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: