Asyik Makan Sepuasnya di Hotel Berbintang di Kota Tasikmalaya Cuma 58K, Bisa Dapat Hadiah Voucer Menginap!

Asyik Makan Sepuasnya di Hotel Berbintang di Kota Tasikmalaya Cuma 58K, Bisa Dapat Hadiah Voucer Menginap!

Cordela Suites Tasikmalaya membua paket Makan Siang Bersama sepuasnya hanya 58K dan kesempatan untuk memenangkan voucer menginap.-Foto: tangkapnalayar/dok cordela suites-

Asyik Makan Sepuasnya di Hotel Berbintang di Kota Tasikmalaya Cuma 58K, Bisa Dapat Hadiah Voucer Menginap!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Asyik nih mumpung awal bulan, yuk kita coba makan sepuasnya di hotel berbintang di Kota Tasikmalaya.

Kata siapa makan di restoran hotel berbintang mahal? Ini buktinya cuma bayar 58K saja kit bisa menikmati makan sepuasnya di hotel berbintang di Kota Tasikmalaya yaitu di Cordela Suites Tasikmalaya.

Dengan hadirnya sajian dan program makan sepuasnya di hotel berbintang di Cordela Suites Tasikmalaya, menambah ragam destinasi kuliner Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Wajib Tahu Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK, Abal-abal Reject Saja!

Nah, mulai awal September 2023, Cordela Suites Tasikmalaya sudah me launching paket makan sepuasnya, spesial makan siang dengan tema makan siang Bareng atau Maskibar.

Tidak hanya harganya yang spesial yaitu hanya 58K/pax juga makanan yang disajikan pun spesial. Bahkan kita bisa makan sepuasnya berbagai menu yang disajikan tanpa ada batasan minimal pembelian.

Cordela Suites Tasikmalaya setiap harinya kan menyajikan beragam Menu Nusantara yang berbeda-beda, yang dapat dinikmati dan memanjakan lidah para pecinta kuliner Kota Tasikmalaya.

Nggak cuma harga makanan yang hanya 58K aja nih, semua orang yang makan di Cordela Suites Tasikmalaya juga punya kesempatan buat bisa mendapatkan hadiah menarik yaitu berupa voucer menginap di Cordela Suites Tasikmalaya yang a bakal diundi pada akhir bulan September 2023.

BACA JUGA:Anies Baswedan Bakal Sapa Tasikmalaya, Jalan Sehat dengan 50.000 Pendukung

Jadwal Maknan Siang Bareng dari mulai Senin sampai dengan Jumat setaip Pukul 11.30 WIB sampai dengan Pukul 14.00 WIB di Crystale Restaurant Cordela Suites Tasikmalaya.

Wah kapan lagi nih bisa menikmati berbagai aneka makanan nusantara yang enak di hotel berbintang, hanya dengan 58K. Yuk buruan reservasi mellaui 081110565679. 

Staycation di Kota Tasikmalaya, Booking Hotel di Apliksi Ini, Harganya Murah Bangettts

Buat yang mau staycation di Kota Tasikmalaya buat weekend awal bulan ini, adalah waktu yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber