Anies Baswedan Bakal Sapa Tasikmalaya, Jalan Sehat dengan 50.000 Pendukung

Anies Baswedan Bakal Sapa Tasikmalaya, Jalan Sehat dengan 50.000 Pendukung

Anies Baswedan akan hadir di Jalan Sehat dengan 50.000 pendukung di Tasikmalaya.-Foto: dok-

Anies Baswedan Bakal Sapa Tasikmalaya, Jalan Sehat dengan 50.000 Pendukung

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bakal Calon Presiden Republik Indonesia Anies Rasyid Baswedan akan hadir menyapa para pendukungnya di Tasikmalaya.

Kehadiran Anies dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kota Tasikmalaya dan DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya yang berkolaborasi dengan seluruh relawan Anies Rasyid Baswedan yang ada di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

Acara yang akan disambangi Anis adalah jalan santai bersama 50.000 orang pendukung di Jalan Baru Lingkar Utara Purbaratu Kota Tasikmalaya, Sabtu 2 September 2023.

BACA JUGA:Mantap, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Terima Penghargaan TPID Berprestasi dari Presiden Joko Widodo

Anis bersama sejumlah tokoh diantaranya Wakil majelis Syuro PKS H. Mohammad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS kabar Kang Haru, juga seluruh pengurus DPD PKS Priangan Timur akan kadir bersama Anies untu menyapa warga Tasikmalaya dan sekitarnya.

Tidak hanya itu saja sejumlah tamu undangan juga akan hadir beserta partai koalisi pendukung Anies dari Nasdem, PKS dan Demokrat.

Sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Priangan Timur, pimpinan organisasi, pini sepuh, pimpinan pondok pesantren, para ulama juga dijadwalkan menghadiri acara jalan bersama Anies.

Acara jalan santai bersama Anies akan menampilkan berbagai macam kreasi seni dengan bintang tamu Ebiet Beat, Jalan Nada, Hudzaifah Aslam Mubarok, pertunjukan pencak silat dan senam bersama.

BACA JUGA:10 Gunung di Kota Tasikmalaya Dibebaskan Pemerintah

Jalan Sehat bersama Anies juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah dan doorprize menarik untuk seluruh peserta.

Dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, juga berbagai hadiah menarik lainnya seperti lemari es, mesin cuci, sepeda dan ratusan doorprize menarik lainnya.

Acara yang akan dimulai dari Pukul 07.00 WIB sampai dengan Pukul 12.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: