Bukit Karang Para Wisata Alam di Sukabumi, Suasana Pedesaan dan Spot Foto Instagramable

Bukit Karang Para Wisata Alam di Sukabumi, Suasana Pedesaan dan Spot Foto Instagramable

Bukit Karang Para Wisata Alam di Sukabumi, Suasana Pedesaan dan Spot Foto Instagramable - RADARTASIK.COM--

Sesampainya di atas bukit batu karang, Anda akan diberi kesempatan untuk menyaksikan pemandangan yang tak tertandingi. Udara sejuk dan semilir angin akan membuat momen ini semakin magis.

Puncak Bukit Karang Para menawarkan panorama eksotis dengan hiasan batu karang yang. 

Sebuah jembatan cinta yang dibentuk dari batu-batu besar menjadi tempat favorit bagi para pengunjung untuk menikmati alam dan mengambil foto.

Selain pesonanya sebagai destinasi alam, Bukit Karang Para juga menawarkan sejumlah spot foto yang sangat Instagramable. 

BACA JUGA:Curug Malela Wisata Alam di Bandung: Hidden Gem Pesona Air Terjun di Kabupaten Bandung Barat

Mulai dari sepeda gantung yang menantang, sajadah terbang yang unik, hingga formasi batuan karang yang menyerupai hiu dan bentuk bulan. 

Jembatan cinta yang menghubungkan dua batu besar serta balon udara bertuliskan "Karang Para" juga tak kalah menarik untuk diabadikan.

Namun, perlu diperhatikan bahwa beberapa spot foto ini mungkin memerlukan biaya tambahan, seperti balon udara seharga Rp. 10.000,-, sepeda gantung seharga Rp. 15.000,-, dan sajadah terbang seharga Rp. 10.000,-.

Banyak pengunjung yang memilih untuk menghabiskan waktu berharga mereka di Bukit Karang Para. 

Tak jarang, mereka membawa bekal dari rumah untuk dinikmati di bawah gazebo. 

BACA JUGA:Air Terjun Pelangi Wisata Alam di Bandung: Keindahan Air Terjun Pelangi di Malam Hari

Keindahan alam pedesaan yang masih asri serta spot-spot foto yang tersedia menjadikan tempat ini sebagai destinasi yang sempurna untuk mengisi akhir pekan atau liburan Anda.

Dengan pemandangan yang memukau dan fasilitas yang nyaman, tempat ini cocok untuk semua kalangan, baik individu, pasangan, maupun keluarga. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan magisnya Bukit Karang Para di tengah-tengah keindahan alam Sukabumi.

Dengan akses yang mudah, tiket masuk terjangkau, dan fasilitas yang memadai, Bukit Karang Para adalah destinasi yang tepat untuk berlibur dan menciptakan kenangan indah di tengah-tengah alam Sukabumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: