David Da Silva Hengkang ke Persebaya Setelah Curhat Kangen Bonek? Ini Kata Pengamat Persib

David Da Silva Hengkang ke Persebaya Setelah Curhat Kangen Bonek? Ini Kata Pengamat Persib

Penyerang Persib David da Silva saat melawan Persebaya musim Liga 1 2022/2023. Foto: Twitter Persib--

“Kemarin (2 laga terkahir) DDS tidak tampil karena memang cedera bukan karena bukan karena tidak nyaman bukan tidak ingin bermain. Tapi memang cedera,” terang Rony Anwari.

Terlebih dalam beberapa pekan terakhir ini David da Silva dan Teja Paku Alam cedera.

BACA JUGA: Setelah Pedangnya Patah, Battousai si Pembantai Pakai Sakabatou Sejati Melawan Shishio di Ruroini Kenshin

BACA JUGA: Setelah Orbitkan Reijnders, Loftus-Cheek dan Pulisic, Pioli Akan Menyulap Okafor, Chukwueze Serta Yunus Musah

“Kalau Teja Paku Alam diprediksi sudah sembuh dan berlatih full kemarin sehingga bisa diturunkan lawan Persija,” paparnya.

“Namun DDS masih latihan terpisah. Maksimal hari Jumat apakah bisa diturunkan atau belum,” terangnya.

Jadi, kata Rony Anwari, ketidakhadiran David da Silva dalam 2 laga terakhir Persib jangan dikaitkan dengan kangen ke Bonek.

“Jadi kepada teman-teman Bobotoh ayo berikan energi positif saja, jadi jangan kalau (pemain) lagi down performanya tidak di-bully,” ajaknya.


Penyerang Persib asal Brasil David da Silva bersiap hadapi laga perdana Persib lawan Madura United, Minggu 2 Juli 2023. Foto: Persib--

Sementara itu saat ini Persib sedang berlatih mempersiapkan diri menghadapu laga klasik dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Laga Persija vs Persib akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu 2 September 2023.

Adapun kick off Persija vs Persib dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB.

Saat ini Persib sedang dalam performa bagus setelah menang 2 kali dalam 2 laga terakhir di Liga 1 2023/2024 melawan PSIS Semarang menang 2-0 dan RANS Nusantara FC menang 2-1.

Sementara di laga terakhir Persija kalah 2-0 dari Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Jumat 25 Agustus 2023.

Meski begitu, Persib tidak bisa menjadikan kekalahan Persija dari Dewa United sebagai tolok ukur untuk laga Persija vs Persib nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: