Mantan Pemain Inter Milan Kecewa Lukaku Gabung AS Roma: Ia Mempermainkan dan Mengkhianati Para Penggemar

Mantan Pemain Inter Milan Kecewa Lukaku Gabung AS Roma: Ia Mempermainkan dan Mengkhianati Para Penggemar

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Daniele Adani, mantan pemain Inter Milan, kecewa Lukaku gabung AS Roma dan mengatakan “Ia mempermainkan dan mengkhianati para penggemar”.

Romelu Lukaku saat ini tinggal selangkah lagi menjadi pemain baru AS Roma setelah manajemen Giallorossi melakukan pertemuan dengan Chelsea selama empat hari.

Manajemen AS Roma diketahui sudah terbang ke London untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea guna mendatangkan Romelu Lukaku.

Tak hanya manajer umum Tiago Pinto, CEO Dan Friedkin juga menyusul ke London dan membawa Lina Souloukou dan Anna Rabuano, yang merupakan 'kepala perencanaan keuangan', untuk mempercepat proses negosiasi.

BACA JUGA:Stefano De Grandis: Rade Krunic Pemain Paling Diremehkan yang Sangat Penting Bagi AC Milan

AS Roma dan Chelsea akhirnya sepakat Lukaku bergabung ke Stadion Olimpico dengan skema pinjaman satu tahun dan biaya total sebesar €6 juta.

Lukaku bahkan setuju mengurangi gajinya dari hampir €9 juta menjadi €7,5 juta bersih musim ini.

Menurut laporan dari Daily Telegraph, mantan penyerang Inter Milan ini menyetujui pengurangan gaji selama dua tahun berikutnya dalam kontraknya dengan Chelsea, dan mendapat klausul pelepasan sebesar €43 juta.

Namun, keputusan Lukaku bergabung dengan AS Roma mendapat tanggapan sinis dari Daniele Adani, yang menjadi bintang tamu dalam acara Domenica Sportiva.

BACA JUGA:Jurnalis Italia: Giroud Menjadi Ibra Baru, AC Milan Terbang Tinggi

Mantan bek Inter ini menganggap Lukaku hanya mementingkan dirinya sendiri dan tidak menghormati para penggemar Nerazzurri.

"Saya merasa sangat kecewa dengan Lukaku. Saya selalu menghargai nilai-nilai yang ada dalam dirinya, percaya bahwa dia tidak akan melupakan akar-akarnya,” kata Adani.

“Namun, dalam dua atau tiga tahun terakhir, dia terlalu sering mengubah pandangan demi kepentingan pribadi. Ini membuatnya terlihat seakan telah mempermainkan dan mengkhianati para penggemar, rekan-rekan setim, serta klubnya,” lanjutnya.

“Saya merasa penasaran mendengar pendapatnya sekali lagi, namun dengan jujur harus diakui bahwa Lukaku telah mengecewakan banyak orang," pungkas Daniele Adani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: