Bakso Hidden Gem Kuliner Kota Tasikmalaya, Ciri Khasnya Taburan Babat yang Super Mantap

Bakso Hidden Gem Kuliner Kota Tasikmalaya, Ciri Khasnya Taburan Babat yang Super Mantap

Mie bakso hidden gem kuliner Kota Tasikmalaya salah satunya adalah mie bakso ACC di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tasikmalaya.-Foto: tangkapanlayar/dok mie bakso acc-

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan, Kartu Prakerja Gelombang 60 Sudah Dibuka, Cek Syarat Pendaftarannya

Bahan-bahan yang digunakan di mie bakso ACC ini juga bukan kaleng-kaleng, untuk pedasnya menggunakan cabe rawit hijau kalau untuk sausnya hampir sama dengan ciri khas bakso Tasik lainnya yaitu menggunakan saus bawang yang super wangi banget.

Taburan daun bawang dan bawang gorengnya juga melimpah pisan. Pokoknya nggak rugi kalau menikmati bakso hidden gem yang satu ini.

Satu porsi mie bakso kuliner Kota Tasikmalaya yang satu ini, sebelum pilih toping untuk porsinya ad mie yang puber lembut ditambah bakso halus yang juga super lembut dan enak. 

Buat toping, kita bisa pilih sendiri ada buat, pangsit, tahu. Tapi kalau buat kalian yang suka bakso, enaknya coba semua topingnya baik itu babat, pangsit mapun tahu.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan, Kartu Prakerja Gelombang 60 Sudah Dibuka, Cek Syarat Pendaftarannya

Selain ada toping babat, pangsit dan tahu, satu porsinya jug ada taburan daging giling kering yang kalau dicampur di baksonya makin maknyus aja.

Nah, yang belum merasakan nikmatnya bakso hidden gem yang satu ini, cus buruan langsung aja ke mie bakso ACC yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan ya.

Enaknya Bakso Hidden Gem Kuliner Kota Tasikmalaya, Sensasi Dimasak Pakai Tungku Arang

Kota Tasikmalaya terkenal dengan kuliner bakso yang super banyak dan beragam. Saat berkunjung ke kota ini, wajib banget menikmati berbagai kuliner Kota Tasikmalaya, salah satunya adalah bakso.

BACA JUGA:Dihadiri 10 Ribu Nasabah, Pesta Rakyat Simpedes BRI Hadirkan 150 UMKM Unggulan Jawa Timur

Kuliner Kota Tasikmalaya yang satu ini memmang jadi buruan banyak pecinta kuliner, ada ratusan bahkan mungkin sudah ada ribuan bakso dengan berbagai macam jenis dan ciri khas yang bisa dinikmati.

Kali ini kita akan mengajak untuk menikmati kuliner Kota Tasikmalay yaitu Bakso Jamil.

Kalau anak jaman sekarang menyebutnya bakso hidden gem atau permata yang tersembunyi.

Yup kenapa dibilang hidden gem? Lokasinya tadi seperti tempat makan bakso pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber