Diduga Sakit Wanita Sebatang Kara Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Diduga Sakit Wanita Sebatang Kara Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Tim dari Polres Banjar saat melakukan olah TKP penemuan wanita sebatang kara yang meninggal di rumahnya.-Foto: istimewa-

Diduga Sakit Wanita Sebatang Kara Ditemukan Meninggal di Rumahnya

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Warga lingkungan Cikabuyutan Barat (Cikbar) Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman digegerkan, seorang ibu-ibu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat 25 Agustus 2023 di rumahnya.

Diketahui seorang ibu-ibu yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia tersebut bernama Herliana wanita berusia 67 tahun. 

Lurah Hegarsari Sukmana membenarkan ibu-ibu tersebut merupakan warganya dan diketahui sudah meninggal dunia di rumahnya tadi pagi. 

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Tasikmalaya Meminta Pemerintah Siapkan Infrastruktur Pengairan Jelang Musim Kemarau

"Ketahuan sudah meninggal sama tetangganya tadi pagi (Jumat 25 Agustus 2023)," ucapnya. 

Menurut dia, tetangganya curiga karena tidak ada suara di rumah yang bersangkutan, sehingga berinisiatif mendobrak pintu bagian belakang. 

Setelah berhasil membuka pintu, yang bersangkutan sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia atau sudah tidak bernyawa. 

"Diduga meninggal dunia karena sakit (punya riwayat penyakit), karena kemarin (Kamis 24 Agustus 2023) juga habis (telah) dikunjungi oleh Puskesmas," ucapnya. 

BACA JUGA:Korban Perdagangan Orang Asal Cikatomas Tasikmalaya Dapat Pemulihan Trauma Setelah Disekap di Malaysia

Diakuinya, yang bersangkutan hanya tinggal di rumahnya seorang diri alias sendirian tanpa ditemani oleh keluarga. 

Karena berdasarkan status di kartu identitas KTP yang bersangkutan diketahui belum menikah, sehingga selama ini tinggal seorang diri. 

"Iya di rumahnya sendirian (tinggal seorang diri)," pungkasnya. 

Lanjut dia, jenazah yang bersangkutan langsung dibawah ke instalasi pemulasaran jenazah (IPJ) RSUD Kota Banjar sebelum dimakamkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: