Unik! Nama-Nama Kereta Api Jadi Menu di Steak Stasiun, Ada Taksaka Sampai Argo Wilis

Unik! Nama-Nama Kereta Api Jadi Menu di Steak Stasiun, Ada Taksaka Sampai Argo Wilis

Berbagai menu steak di Steak Stasiun dengan nama-nama kereta api bisa jad destinasi kuliner Kota Tasikmalaya.-Foto: tangkapanlayar/dok steak stasiun-

Ada juga steak combo Senja Utama, ada beberapa pilihan yaitu tenderloin, Chicken Boneless dan telur mata sapi atau bisa juga sosis yang dihidangkan dengan kentang dan sayuran.

Steak Wagyu Taksaka ukurannya 200 gram, dagingnya super lembut juga juicy merupakan salah satu menu yang paling digemari di Steak Stasiun.

Tenderloin Lodaya salah satu steak favorit dengan daging lokal beratnya 150 gram dan termasuk menu yang cukup terjangkau, dihidangkan dengan kentang juga aneka sayuran.

BACA JUGA:Berkah Bagi Persib, Pemain Naturalisasi Persib Terbukti Bawa Kebangkitan Skuad Bojan Hodak

Menu lainnya yang dapat dinikmati dengan nama-nama kereta api ada Sirloin Agro Bromo, Terderloin Agro Lawu, Sirloin Turangga, Grill Chicken Serayu.

Beberapa menu lain yang juga bisa jadi pilihan di Steak Stasiun ada Cordon Blue Argo Muria, Chicken Crispy Kahuripan, Spagehti Parahyangan, Chicken katsu Kahuripan, Masehi Potato Kamandaka, juga bebagai macam menu lainnya yang super lengkap.

Untuk menu minuman juga tidak mau kalah nih. Di Steak Stasiun, minuman juga menggunakan nama-nama kereta api. Ada Strawberry Kertajaya, Strawberry Argo Jati, Ocean Float Malabar, Melon Squash Purwojaya, Manggo Squash Progo dan berbagai minuman lainnya.

Soal harga semua menu makanan dengan nama-nama kereta api di Steak Stasiun cukup terjangkau.

BACA JUGA:Bintang Muda Persib Bicara Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF 2023, Janjikan Tampil Lebih dari 100 Persen

Nah, buat para pecinta kuliner Tasikmalaya yuk buruan kita ini-icip berbagai menu dengan nama-nama kereta api di Steak Stasiun! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: