Hebat! Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Ini Pilih Hadir di Upacara Bendera HUT RI Ke-78 di Tingkat RT

Hebat! Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Ini Pilih Hadir di Upacara Bendera HUT RI Ke-78 di Tingkat RT

H. Enjang Bilawini anggota DPRD Kota Tasikmalaya yang lebih memilih hadiri upacara di tingkat RT di Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.-Foto: tangkapnalayar/istimewa-

BACA JUGA:Keren, Persib Bedol Desa 9 Pemain Naturalisasi Diangkut ke Bandung, Semuanya Berlabel Timnas

Masyarakat yang hadir pada upacara bendera HUT RI KE-68 pun sangat bahagia dan tidak menyangka bila upacara kali ini bisa dihadiri langsung oleh wakil rakyat yaitu H. Enjang Bilawini.

Warga merasa bangga dan menjadi satu kehormatan dapat melaksanakan upacara bendera HUT RI Ke-78 di tahun 2023. Layaknya upacara di tingkat kota, warga juga memasang podium dan dihadiri oleh sejumlah pengurus RT dan RW setempat.

Usai pelaksanaan upacara bendera, warga pun langsung mengabadikan moment dengan wakilnya di DPRD Kota Tasikmalaya. Meskipun upacara diadakan di area sederhana, namun warga begitu semangat dan bahagia.

Warga menyampaikan pesan dan harapan agar H. Enjang bisa terus bersama-sama warga.

BACA JUGA:Paolo Del Genio: Saya Tidak Tahu Apakah AC Milan Tim yang Harus Ditakuti

Bahkan saking bahagianya warga juga memberikan doa agar H. Enjang bisa selalu sehat, juga tidak melupakan masyarakat.

Sebelum melaksanakan upacara bendera HUT RI KE-78, tadi malam atau Rabu malam 16 Agustus 2023, H. Enjang juga mengadakan acara bersama masyarakat yaitu memancing bersma warga sekitar.

Ratusan warga tumpah ruah menyerbu kolam ikan yang ada di halaman rumah H. Enjang di Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Warga begitu bahagia dan bersuka cita menyambut HUT RI Ke-78 yang dirayakan dengan berbagai acara. Sebagai bentuk rasa syukur atas Kemerdekaan RI Ke-78.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: