Daniele De Rossi Sebut No:16 di AS Roma Dibuat untuk Leandro Paredes

Daniele De Rossi Sebut No:16 di AS Roma Dibuat untuk Leandro Paredes

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram @danielederossi-

RADARTASIK.COM – Gelandang legendaris, Daniele De Rossi sebut no:16 di AS Roma dibuat untuk Leandro Paredes setelah sang pemain kembali ke Olimpico musim ini.

Leandro Paredes pindah ke AS Roma dengan nilai transfer  €2,5 juta dari PSG dan menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Jose Mourinho.

Gelandang Argentina itu kemudian memilih nomor punggung 16, yang sangat identik dengan Daniele De Rossi.

De Rossi kemudian menangapi nomor punggung milik Paredes dan menggodanya dengan mengatakan nomor tersebut dibuat khusus untuknya.

BACA JUGA:Memperingati HUT RI ke-78, Jenderal Ini Mengenang Pertempuran Heroik di Tasikmalaya Bersama Ayah Rhoma Irama

“Selamat datang kembali ke rumah temanku,” tulis De Rossi sambil meposting foto Paredes berpose dengan No.16.

Ia kemudian memberikan tulisan "Questo numero 'te queda pintado"  dalam foto tersebut, kalimat ungkapan Argentina yang berarti “ini dibuat untukmu”.

Paredes pernah bermain bersama De Rossi selama dua musim pada tahun 2014-15 dan 2016-17.

Saat wawancara perkenalannya, Paredes mengaku ia meminta ijin terlebih dahulu kepada De Rossi untuk mengenakan nomor punggung tersebut.

BACA JUGA:Legenda Seria A: Tijani Reijnders Akan Membuat Penggemar AC Milan Melupakan Sandro Tonali

“Saya tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi tanpa izin Daniele,” kata Paredes yang pernah bermain bersama De Rossi. 

“Kembali ke Roma selalu menjadi hal yang istimewa, tetapi melakukannya sekarang sebagai pemain Roma jauh lebih istimewa,” lanjutnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah menyambut saya dan Roma karena telah membawa saya kembali ke klub tempat saya memulai karir saya di Eropa,” ucapnya. 

“Tahun lalu adalah tahun yang sangat membahagiakan bagi saya dengan Piala Dunia, jadi sekarang saya ingin terus merasakan kesuksesan dan saya yakin saya bisa melakukannya dengan tim ini,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: