Legenda Seria A: Tijani Reijnders Akan Membuat Penggemar AC Milan Melupakan Sandro Tonali

Legenda Seria A: Tijani Reijnders Akan Membuat Penggemar AC Milan Melupakan Sandro Tonali

Tijani Reijnders-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Jose Altafini, salah satu legenda Seria A, mengatakan Tijani Reijnders akan membuat penggemar AC Milan melupakan Sandro Tonali saat diwawancarai oleh La Gazzeta dello Sport.

Pencetak 216 gol di Liga Italia ini memuji langkah AC Milan di bursa transfer dan mengaku sangat terkesan dengan Reijnders, Pulisic dan Loftus-Cheek

Menurutnya, Tijani Reijnders, pemain kalahiran NTB Indonesia ini akan membuat Milanisti melupakan Sandro Tonali yang hengkang ke Newcastle.

“Saya mengikuti pertandingan persahabatan Rossoneri dan saya terkesan dengan kualitas para pendatang baru, terutama Pulisic, Loftus-Cheek dan Reijnders,” kata Jose Altafini.

BACA JUGA:4 Kecamatan Disebut Pusatnya ‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya

“Saya pikir pemain asal Belanda itu akan berhasil membuat Tonali tidak dirindukan,” lanjutnya.

Mantan pemain AC Milan, Napoli dan Juventus tersebut mengakui Rossoneri mengalami banyak perubahan musim ini setelah mendatangkan delapan pemain baru.

Ia menganggap pelatih Stefano Pioli sekarang memiliki lebih banyak pilihan di lini serang.

“Milan telah banyak berubah di pasar transfer, mungkin mereka perlu sedikit berlari, tetapi Pioli memiliki pilihan yang bagus di lini serang,” ulasnya.

BACA JUGA:Saranjana, Misteri Kota Gaib antara Mitos dan Fakta Sejarah

“Saya yakin mereka akan melakukan hal-hal hebat,” pungkasnya.

Sementara itu, Jurnalis Italia, Paolo Del Genio mengatakan tidak tahu apakah AC Milan tim yang harus ditakuti saat berbicara di Radio Kiss Kiss Napoli.

Ia melihat AC Milan tidak sehebat yang dibayangkan banyak orang setelah melihat permainan anak asuh Pioli melawan Monza.

"Saya tidak tahu apakah Milan adalah tim yang harus ditakuti, saya melihat mereka melawan Monza dan mereka tampaknya tidak berkembang sebanyak itu,” kata Paolo Del Genio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: