Agen Tawarkan Malick Thiaw ke Real Madrid, PSG Minta AC Milan Bayar 20 Juta Euro untuk Hugo Ekitike

Agen Tawarkan Malick Thiaw ke Real Madrid, PSG Minta AC Milan Bayar 20 Juta Euro untuk Hugo Ekitike

Hugo Ekitike-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Agen Tawarkan Malick Thiaw ke Real Madrid, PSG Minta AC Milan Bayar 20 Juta Euro untuk Hugo Ekitike, menurut laporan dari Italia dan Spanyol.

Media Spanyol, El Debate melaporkan Agen bek AC Milan Malick Thiaw telah menawarkan kliennya ke Real Madrid sebesar €30 juta.

Madrid saat ini sedang mencari pemain belakang setelah Eder Miltao cedera dan dikabarkan tertarik mendatangkan Malick Thiaw.

Bak asal Jerman itu datang ke Milan musim panas lalu dan tidak memberikan pengaruh signifikan walalupun musim ini sepertinya akan menjadi pilihan utama Setafano Pioli.

BACA JUGA:Punya Darah Indonesia, Kiper Baru Inter Milan, Emil Audero Mengaku Punya Watak Lebih Kalem

AC Milan sendiri tidak akan menjual Thiaw setelah kehilangan Matteo Gabbia, namun tawaran €30 juta membuat Rosoneri siap untuk berunding dengan Madrid.

Disisi lain, media Italia, La Gazzetta dello Sport melporkan Milan harus mengeluarkan dana 20 juta euro jika ingin mendatangkan Hugo Ekitike.

PSG tak akan melepas Ekitike dengan harga murah walaupun sang pemain tidak akan menjadi pilihan Luis Enrique di lini depan.

AC Milan berharap PSG bersedia menurunkan untuk Ekitike di akhir jendela transfer, atau meminjamkannya dengan opsi beli di akhir musim.

BACA JUGA:Transfer Gratis ke 100 Bank di Indonesia, Cobalah Aplikasi Flip Transfer!

Nama lain yang dikaitkan dengan Milan adalah Armando Broja dari Chelsea, tetapi laporan terbaru menyebut The Blues menolak tawaran apapun untuk pemain Albania tersebut.

Jurnalis Italia, Andrea Longoni juga menyarankan Milan harus pemain depan yang tajam dan berpengalamanm mengingat Okafor bukan penyerang yang menjadi target man.

"Okaformampu bermain sebagai nomor 9, tetapi saat ini kami memerlukan penyerang tengah yang lebih tajam,” ulasnya. 

Namun, mendatangkan pemain depan yang haus gol sepertinya akan sulit terwujud mengingat jendea trasnfer musim ini sebentar lagi akan ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: