Fabio Petruzzi: AS Roma Akan Bersaing di Papan Atas Jika Memiliki Penyerang Berkualitas

Fabio Petruzzi: AS Roma Akan Bersaing di Papan Atas Jika Memiliki Penyerang Berkualitas

Ilustrasi pemain AS Roma-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Mantan bek Giallorossi, Fabio Petruzzi meyakini AS Roma akan bersaing di papan atas jika memiliki penyerang berkualitas.

AS Roma saat ini sedang mencari penyerang tengah usai Tammy Abaraham cedera panjang, namun semua incaran mereka belum juga berhasil didatangkan ke Olimpico.

Scamacca bergabung dengan Atalanta, dan Ateltico Madrid tak ing meminjamkan Alvaro Morata, klub Brasil Santos juga menolak tawaran pertama AS Roma untuk Marcos Leonardo.

Fabio Petruzzi kemudian membahas mantan klubnya tersebut dan mengulas kondisi terkini tim papan atas  Serie A lainnya dalam wawancara di Radio TMW. 

BACA JUGA:Berikut 5 Bankai Tebadas yang ada di Anime Bleach, Ichigo Mode Final Getsugatenshou si No Debat

Ia mengakui banyak tim di Serie A saat ini mengalami penurunan performa, tetapi satu-satunya tim yang membuatnya khawatir adalah Juventus.

"Semua tim telah melemah, namun yang membuat saya benar-benar khawatir adalah Juventus," katanya dikutip dari MilanNews. 

"Mereka tidak akan berkompetisi di Eropa, datang setelah musim sulit dengan berbagai masalah di luar lapangan,” lanjutnya.

“Mereka ingin membuktikan bahwa musim tersebut hanya anomali. Bagi saya, Juventus mungkin adalah favorit," tambahnya.

BACA JUGA:Dewa 19 Punya Lagu Arjuna Salah Satu Lirik Cinta yang Dahsyat Karya Ahmad Dani

Petruzzi lalu membahas Napoli sebagai juara bertahan. Meskipun tampil sangat baik musim sebelumnya, kondisi berubah setelah kehilangan pemain penting di lini pertahanan, seperti Kim Min-Jae, dan pergantian pelatih.

Ia mengaku penasaran melihat AC Milan yang sudah mendatangkan delapan pemain bari dari bursa trasnfer musim ini. 

"Saya penasaran melihat Milan setelah melakukan sejumlah pembelian pemain," tuturnya. 

Terakhir, I Petruzzi mengakui AS Roma sebagai tim yang paling sedikit mengalami perubahan dengan kedatangan pemain-pemain seperti Aouar dan Ndicka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: