Stefano Beltrame Lebih Bangga Capaiannya bersama Persib Bandung Ketimbang Juventus, Ternyata Ini Alasannya

Stefano Beltrame Lebih Bangga Capaiannya bersama Persib Bandung Ketimbang Juventus, Ternyata Ini Alasannya

Stefano Beltrame lebih bangga capaiannya bersama Persib Bandung ketimbang Juventus.-persib-

RADAR TASIK TV - Stefano Beltrame mengaku lebih bangga capaiannya meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024 bersama Persib Bandung ketimbang mengangkat trofi Juara Serie A Italia 2012/2013 bersama Juventus.

Pada saat perayaan gelar juara beberapa waktu lalu, Stefano Beltrame terlihat sangat emosional dan dengan capaian yang diraih Persib Bandung di Liga 1 2023/2024.

Stefano Beltrame mengatakan dirinya sangat emosional dan merasakan atmosfer yang luar biasa bersama Persib Bandung. Dia menyampaikan momen tersebut tidak dirasakannya saat meraih gelar juara bersama Juventus.

Alasan Stefano Beltrame merasakan emosional yang lebih besar saat memperkuat Persib Bandung karena dirinya langsung menjadi 11 pemain inti di bawah arahan Bojan Hodak.

BACA JUGA:Tabungan Kurban, Manfaat dan Cara Mengelolanya, Bikin Ibadah Terasa Lebih Mudah

Beltrame mengaku senang karena baru bergabung di pertengahan musim Liga 1 2023/2024 dirinya sudah mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang Persib itu telah mendapat kesempatan 16 laga selama 1.131 menit. Beltrame telah berkontribusi 4 gol untuk Skuad Maung Bandung.

Penampilannya bersama Pangeran Biru berbanding dengan terbalik saat dirinya memperkuat Juventus di Serie A Italia. Di bawah arahan pelatih Antonio Conte, Beltrame hanya mencatatkan satu penampilan di sepanjang musim 2012/2013.

Saat itu, Stefano Beltrame masih berusia 19 tahun dengan posisi sebagai second striker. Dia pun harus bersaing dengan pemain-pemain senior seperti Nicolas Anelka, Fabio Quagliarella, dan Sebastian Giovinco.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Murjani Serius Incar Tiket Pencalonan dari PAN Lewat Gerakan ini

Dengan demikian, dia tidak mendapat banyak menit bermain bersama Juventus. Hal tersebut juga menjadi alasan mengapa juara bersama Persib lebih berkesan daripada meraih gelar Scudetto Serie A Italia 2012/2013.

Dia menyampaikan emosi yang dirasakan bersama Persib Bandung terasa lebih berbeda. Lebih lanjut, dia mengatakan lebih banyak mendapat kesempatan bermain serta mendapat dukungan yang besar dari warga Bandung.

Sebelum memutuskan untuk berkarir di sepak bola Indonesia, Beltrame mengungkapkan pernah berbicara kepada keluarganya bahwa pilihan ke Persib adalah yang terbaik.

Ekspektasinya itu jadi kenyataan setelah dirinya mampu mengantarkan tim meraih gelar juara. Beltrame menyampaikan prestasi yang diraih bersama tim Kota Bandung tersebut membuatnya menjadi percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id