Tak Ingin Striker Incaran Gabung Lazio, AS Roma Naikkan Tawaran untuk Marcos Leonardo

Tak Ingin Striker Incaran Gabung Lazio, AS Roma Naikkan Tawaran untuk Marcos Leonardo

Marcos Leonardo-Tangkapan Layar Instagram @marcosleonardo09-

RADARTASIK.COM - AS Roma menaikkan tawaran untuk Marcos Leonardo karena tak ingin striker incaran itu bergabung dengan Lazio

Gianluca Di Marzio mengatakan AS Roma belum menyerah untuk mendatangkan Marcos Leonardo yang ingin pindah ke Olimpico musim ini. 

AS Roma saat ini sudah menyiapkan tawaran baru untuk Marcos Leonardo sebesar €11 juta dengan tambahan €7 juta, serta klausul penjualan kembali sebesar 10% di masa depan. 

Sebelumnya Santos telah menolak tawaran pertama AS Roma dan menginginkan harga €15 juta untuk sang striker.

BACA JUGA:Cuma Lukaku yang Bisa Begini, Ngaku Cinta ke Inter Milan, Sehari kemudian Setuju dikontrak Juventus

Menurut Di Marzio, agen Marcos Leonardo akan menghubungi Santos untuk mencoba dan membuka peluang mendatangkan pemainnya ke AS Roma secepatnya. 

Giallorossi saat ini sedang adu cepat dengan Chelsea yang juga menginginkan Deivid Washington, penyerang muda milik Santos berusia 18 tahun. 

Jika Deivid Washington menerima tawaran dari Chelsea, Santos akan memblokir pembicaraan dengan AS Roma karena tak ingin kehilangan dua striker mereka dalam waktu bersamaan. 

Namun, tak hanya AS Roma yang menginginkan penyerang Brasil berusia 20 tahun tersebut.

BACA JUGA:AC Milan Siap Cetak 71 Gol Musim Ini, Olivier Giroud Tetap Jadi Andalan

Lazio juga dikabarkan sudah mendekati Marcos Leonardo dalam beberapa bulan terakhir dan tak akan melewatkan kesempatan jika Roma gagal mendatangkannya. 

Sementara itu, Corriere dello Sport mengklaim bahwa Roma telah mengajukan tawaran ke Bologna untuk striker berkebangsaan Austria, Marko Arnautovic. 

Giallorossi membutuhkan penyerang baru untuk menutup celah yang ditinggalkan oleh Tammy Abraham yang menderita cedera panjang. 

Setelah gagal mendatangkan Gianluca Scamacca dan Alvaro Morata, Roma fokus merekrut Marcos Leonardo dari Santos dan juga mencari striker alternatif lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: