Ditinggal Lukaku, AS Roma Ingin Datangkan Jonathan David dan Federico Chiesa

Ditinggal Lukaku, AS Roma Ingin Datangkan Jonathan David dan Federico Chiesa

Federico Chiesa -Tangkapan Layar Instagram @juventus-

RADARTASIK.COM - AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan Jonathan David dan Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Corriere dello Sport, AS Roma akan fokus merekrut penyerang tengah baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Lukaku, yang akan kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya berakhir. 

Jonathan David dari Lille menjadi pilihan ideal untuk menggantikan Lukaku, namun harga €50 juta membuat AS Roma harus menjual beberapa pemain agar dapat membelinya.

Pelatih Daniele De Rossi juga masih mengejar Chiesa dari Juventus, dengan berencana memainkan Dybala sebagai false nine pada musim 2024-25.

BACA JUGA:Skenario Indonesia Lolos Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bagaimana Menurut Anda?

Laporan tersebut menyebutkan bahwa De Rossi telah menghubungi Chiesa untuk mengetahui ketersediaannya, mengingat kontrak bintang tersebut di Turin akan berakhir pada 2025. 

Selain itu, De Rossi juga tengah mencari gelandang tengah baru dengan karakteristik dinamis, agresif, dan produktif seperti Davide Frattesi, yang berasal dari akademi AS Roma. 

Sayangnya, Frattesi nampaknya betah di Inter Milan dan tidak ada rencana untuk meninggalkan Nerazzurri dalam waktu dekat.

Di lini pertahanan, AS Roma sedang berusaha menebus klausul €5 juta untuk mengontrak Angelino secara permanen. 

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 4 Tempat Sarapan di Bandung yang Jadi Favorit Pejalan Kaki dengan Suasana Pagi Sejuk dan Asri

Namun, perpanjangan kontrak Leonardo Spinazzola dan Rui Patricio masih tertunda, dan kedua pemain juga dikabarkan masuk dalam daftar jual AS Roma. 

Josh Doig dari Sassuolo dan Bafodé Diakité dari Lille menjadi opsi yang mungkin untuk memperkuat lini pertahanan musim depan.

Langkah ambisius AS Roma ini sesuai dengan keinginan De Rossi yang menargetkan AS Roma finis empat besar musim depan.

"Kami akan mencoba membangun Roma yang bisa finis lebih tinggi di klasemen. Saya selalu mengatakan Roma adalah tim yang harus bersaing untuk empat besar," kata De Rossi kepada DAZN beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber