AC Milan Siap Cetak 71 Gol Musim Ini, Olivier Giroud Tetap Jadi Andalan

AC Milan Siap Cetak 71 Gol Musim Ini, Olivier Giroud Tetap Jadi Andalan

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - AC Milan siap cetak 71 gol musim ini dan Olivier Giroud tetap jadi andalan karena di musim lalu ia membobol gawang lawan sebanyak 18 kali.

Perhitungan 71 gol Milan musim ini didapatkan dari jumlah gol Giroud dan Leo ditambah dari catatan milik rekrutan baru saat ini.

Musim lalu, dua penyerang AC Milan, Olivier Giroud Olivier Giroud mengantongi 18 gol di semua kompetisi, sementara Rafael Leao mencetak 16 gol. 

Pemain baru seperti Samuel Chukwuezemencatat  13 gol untuk Villarreal dan Noah Okafor mencetak 10 gol untuk RB Salzburg.

BACA JUGA:2 Pemain Baru Pelapis Theo Hernendez di AC Milan: Satu dari Primavera, Satu Lagi Mantan AS Roma

Pemain asal Belanda, Tijjani Reijnders mencetak 7 gol untuk AZ Alkmaar ditambah Lorenzo Colombo yang membobol gawang lawan 6 kali bersama Lecce.

Nama terakhir adalah Christian Pulisic yang hanya mencetak satu gol untuk Chelsea musim lalu dan membuat total gol penyerang AC Milan saat ini di musim lalu menjadi 71.

Setelah melihat AC Milan kesulitan mencetak gol musim lalu, manajemen fokus untuk memperkuat lini serang di bursa trasnfer musim panas ini. 

Pelatih Stefno Pioli pasti akan memiliki lebih banyak solusi taktis untuk musim mendatang, bahkan dari bangku cadangan yang merupakan salah satu kelemahan utama musim lalu.

BACA JUGA:HORE, 7 Pemain Gabung Persib Jelang Laga Melawan Persis Solo, Kekuatan Persib Bertambah Garang

Sementara itu, Pandit Italia, Fabrizio Ponciroli, menyatakan bahwa AC Milan merupakan tim yang kuat musim ini, namun Inter Milan tetap menjadi favorit dalam perburuan Scudetto ketika berbicara di Radio TMW.

Menurut Ponciroli, AC Milan telah mengambil langkah-langkah yang tepat di bursa transfer untuk memperkuat tim.

Keputusan Milan menjual Sandro Tonali dan mendatangkan delapan pemain baru dianggapnya sebagai sebuah pertaruhan. 

Namun, Ponciroli percaya bahwa AC Milan memiliki potensi untuk menciptakan banyak keuntungan, baik di lapangan maupun dalam transaksi transfer pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: