Luca Toni Minta AS Roma Penuhi Keinginan De Rossi di Bursa Transfer

Luca Toni Minta AS Roma Penuhi Keinginan De Rossi di Bursa Transfer

Daniele De Rossi -Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Mantan penyerang timnas Italia, Luca Toni, meminta AS Roma memenuhi keinginan Daniele De Rossi di bursa transfer musim panas mendatang.

Saat diwawancarai oleh surat kabar Tuttosport, Luca Toni menyatakan bahwa De Rossi adalah satu-satunya orang yang mampu menggantikan Mourinho.

Toni memuji De Rossi karena berhasil memberikan identitas yang kuat kepada tim. Namun, dia juga mengingatkan bahwa ekspektasi akan lebih tinggi pada musim depan. 

Ia berharap AS Roma akan memenuhi tuntutan De Rossi pada jendela transfer mendatang untuk mencapai hasil yang diharapkan.

BACA JUGA:Wisatawan Simak! Ini Daftar Event di Kota Bandung Bulan Juni 2024, Ada Event Musik Hingga Kuliner

“De Rossi selalu ingin menjadi pelatih dan menjadi satu-satunya yang bisa menggantikan Mourinho di Roma dan menahan dampaknya,” kata Toni.

“Dia melakukannya dengan baik, dia telah memberikan identitas kepada tim, tetapi ekspektasi akan lebih tinggi pada musim depan,” lanjutnya.

“Sekarang Anda harus melihat apakah klub akan memenuhi tuntutannya di jendela transfer,” paparnya.

Daniele De Rossi sendiri telah memperingatkan bahwa AS Roma perlu meningkatkan banyak aspek untuk bisa bersaing di empat besar Serie A musim depan. 

BACA JUGA:10 Kombes Jadi Brigjen, 6 Brigjen Jadi Irjen, 1 Irjen Jadi Komjen, Daftar Pamen dan Pati Polri Naik Pangkat

Meskipun demikian, direktur baru Florent Ghisolfi harus beroperasi dengan anggaran transfer yang ketat untuk memenuhi keinginan De Rossi. 

Menurut Sky Sport Italia, Perubahan besar juga diperkirakan terjadi di lini depan AS Roma, setelah Lukaku kembali ke Chelsea, Tammy Abraham juga akan tersedia di pasaran dan negosiasi sedang berlangsung untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala dengan skema gaji yang dibagi dalam jangka panjang. 

Selain itu, AS Roma juga sedang mempertimbangkan untuk menjual kiper baru mereka, Mile Svilar, guna meningkatkan anggaran transfer mereka. 

Svilar, yang berusia 24 tahun, bergabung bersama AS Roma dengan status bebas transfer dari Benfica pada tahun 2022, dan penjualannya diharapkan dapat memberikan keuntungan modal yang signifikan bagi klub untuk memenuhi target De Rossi finis empat besar di akhir musim mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber