Semarak Hari Kemerdekaan ke-78, Polisi di Tasikmalaya Gelorakan Olahraga Bersama

Semarak Hari Kemerdekaan ke-78, Polisi di Tasikmalaya Gelorakan Olahraga Bersama

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin menyerahkan hadiah motor saat olahraga bersama di Asia Plaza,Sabtu 5 Agustus 2023. Istimewa--

Semarak Hari Kemerdekaan ke-78, Polisi di Tasikmalaya Gelorakan Olahraga Bersama

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, para Polisi Polres Tasikmalaya Kota menggelar olahraga bersama di Graha Asia Plaza, Sabtu 5 Agustus 2023.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam aerobik. Lalu dilanjutkan dengan berbagai pertandingan antar satuan fungsi dan Rayon Polsek serta Bhayangkari.

Seperti perlombaan tarik tambang, lomba pecahkan balon, lomba estafet sarung dan permainan yang menghibur lainnya.

BACA JUGA:Baru Debut, Bojan Hodak Berhasil Perbaiki Lini Belakang Persib, Berhasil Clean Sheet Perdana di Liga 1

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 ini sebagai upaya menjalin silaturahmi personel jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

"Dengan kegiatan olahraga ini dapat lebih mengakrabkan dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota, tentunya kegiatan ini juga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78," ungkapnya.

Kemudian Kapolres berharap dengan kegiatan ini dapat memupuk rasa kekompakan, kekeluargaan dan rasa semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

Sementara itu, menurut Ps Kasihumas, Ipda Jajang Kurniawan, kegiatan tersebut menyediakan ratusan hadiah hiburan serta kulkas, televisi, mesin cuci dan hadiah utama sepeda motor.

BACA JUGA:Jalur Bogor - Sukabumi Normal Oktober 2023, Jembatan Cikreteg Dibangun Kembali dengan Nilai Rp56,9 Miliar

"Personel sangat antusias mengikuti kegiatan ini, karena disediakan berbagai hadiah menarik. Untuk hadiah utama sepeda motor dimenangkan Iptu Iqsan, Kapolsek Gunungtanjung," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: