Noah Okafor Targetkan Scudetto di Musim Perdananya Bersama AC Milan: Saya Benci Kalah

Noah Okafor Targetkan Scudetto di Musim Perdananya Bersama AC Milan: Saya Benci Kalah

Noah Okafor -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Penyerang anyar Noah Okafor targetkan scudetto di musim perdananya bersama AC Milan dan menegaskan sangat membenci kekalahan ketika diwawancarai oleh La Gazzeta dello Sport.

Menurutnya, memenangkan gelar Liga Italia menjadi tujuan yang ingin ia capai secepatnya bersama Rossoneri musim ini.

Noah yakin AC Milan tim yang kuat, tetapi juga menyadari untuk meraih gelar juara Liga Italia dibutuhkan energi dan dedikasi yang tinggi.

"Scudetto? Ya, tentu saja, karena pemain yang tidak ingin menang bukanlah seorang pemain,” kata Okafor kepada La Gazzeta. 

BACA JUGA:Ujung Jalan Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Terkenal Sebagai Sentra Salak Pondoh, Berkah untuk Para Petani

“Kami memiliki tim yang kuat dan saya berharap dapat segera memenangkan Serie A,” lanjutnya. 

“Untuk mencapai itu, Anda selalu membutuhkan energi, meskipun terkadang Anda mungkin mengalami kekalahan, tetapi dari kekalahan itulah Anda belajar,” paparnya. 

“Selain itu, saya benci kalah," tegasnya.

Pemain asal Swiss ini sangat percaya diri dapat bermain di tiga posisi yang berbeda dalam taktik yang dirancang oleh pelatih Stefano Pioli. 

BACA JUGA:Sertifikat Halal di Indonesia, dari Sukarela menjadi Wajib, Siapa yang Terlibat?

"Saya bisa bermain di posisi kiri, kanan, dan juga sebagai penyerang di tengah,” ujarnya. 

“Saya adalah pemain yang fleksibel. Meskipun saya harus beradaptasi dengan negara baru, taktik baru, dan tim baru, saya telah menghadapi situasi serupa ketika saya bermain untuk Salzburg sebelumnya,” tuturnya. 

“Saya berusaha untuk tetap terbuka dengan rekan satu tim dan staf klub, karena kolaborasi yang baik akan membantu saya berintegrasi lebih baik," harapnya.

Sementara itu, media Italia, Calciomercato.com melaporkan AC Milan selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Besiktas yang ingin meminjam Messias dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: