Sebelum Bersahabat, Sanosuke Sempat Duel dengan Kenshin di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Sebelum Bersahabat, Sanosuke Sempat Duel dengan Kenshin di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Sanosuke Sagara menantang Kenshin Himura berduel menggunakan Zanbato. Istimewa-tangkapan layar ponsel --

Sebelum Bersahabat, Sanosuke Sempat Duel dengan Kenshin di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

RADARTASIK.COM - Sanosuke Sagara sempat menantang Kenshin Himura, Battosai si Pembantai, untuk duel karena perbedaan pandangan dan tujuan mereka. 

Selain itu, saat pertama kali bertemu, Sanosuke sempat menantang Kenshin berduel karena terhasut omongan 2 bandit yang ingin menguasai Dojo Kamiya.

Hal ini sempat muncul di anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) episode 4. Namun, Sanosuke ingin pertarungan yang bersih tanpa ada gangguan dari bandit yang ingin membunuh Kenshin menggunakan pistol.

BACA JUGA:Puluhan Remaja Tasikmalaya Pesta Minuman Keras di Samping Rel Kereta Api

Sanosuke adalah karakter yang keras kepala dan memiliki keinginan kuat untuk melawan ketidakadilan dan kezaliman.

Pada saat-saat tertentu, ia mungkin merasa bahwa cara Kenshin dalam menyelesaikan masalah atau menangani konflik tidak cukup tegas atau efektif.

Selain itu, Sanosuke memiliki masa lalu yang penuh dengan kesulitan dan kekecewaan terhadap sistem yang ada, sehingga membuatnya lebih cenderung untuk menantang otoritas atau figur otoritatif, termasuk Kenshin. 

Namun, meskipun mereka pernah bertarung, pertarungan tersebut sering digambarkan sebagai bentuk perjuangan atau bentrokan gagasan, dan pada akhirnya, mereka tetap menjadi sahabat dan saling memahami.

BACA JUGA:Liga 1, Stefano Cugurra Turunkan Mantan Pemain Persib Saat Lawan Dewa United, Hasilnya Bali United Menang

Pada episode 4 anime tersebut, sebenarnya kelompok Kenshin pertama kali bertemu dengan anggota selanjutnya. Sebelumnya, dalam kelompok Kenshin telah bergabung Kaoru Kamiya dan Yahiko Myojin.

Nah di episode 4 itu Sanosuke Sagara, mulai muncul. Pertemuan mereka perdana terjadi di sebuah rumah makan saat Kenshin, Kaoru dan Yahiko makan siang bersama.

Saat itu, di dalam rumah makan ada 3 orang simpatisan politik revolusi sedang minum sake. Ketiganya berbicara politik dalam keadaan mabuk.

Kebetulan, mereka berseberangan dengan tempat makan Kenshin dan kawan-kawan. Namun, salah seorang simpatisan itu melemparkan botol sake dan mengenai kepala Kenshin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: