Vaseline Adakan Layanan Kesehatan Kulit Gratis

Vaseline Adakan Layanan Kesehatan Kulit Gratis

Vaseline adakan layanan kesehatan kulit gratis.--Instagram

Vaseline Adakan Layanan Kesehatan Kulit Gratis

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Vaseline mengadakan program The Vaseline Healing Project 2023 yang sejalan dengan misi global mereka untuk memperbaiki kulit dan kualitas hidup masyarakat, Minggu 23 Juli 2023.

Berkolaborasi dengan 100 dokter spesialis kulit anggota Perdoski Cabang Jakarta, program ini bertujuan untuk menyediakan konsultasi dan layanan kesehatan kulit gratis bagi 500 masyarakat yang membutuhkan, terutama perempuan untuk membantu mereka agar memiliki kulit sehat.

Kolaborasi ini berangkat dari penyakit kulit yang menjadi salah satu masalah kesehatan yang banyak ditemui di Indonesia, dengan angka prevalensi sebesar 49% per 10.000 penduduk.

BACA JUGA: Profil Pemain Asing Baru Persib, Pernah Main di La Liga Spanyol, Penasaran Apa Respons Kim Do Hoon kepadanya

BACA JUGA: Vladimir Vujovic Alternatif Pelatih Baru Persib? Bisa Mencairkan Kebekuan Manajemen dengan Bobotoh

Saat ini masyarakat masih banyak yang belum menyadari bahwa kesehatan kulit punya andil besar dalam menentukan kualitas hidup.

Senior Brand Manager Vaseline Esa Mahira pun mengungkap hasil survei yang dilakukan pihaknya. Hasilnya, karena takut akan kerusakan kulit, maka satu dari dua perempuan Indonesia mengurangi aktivitas di luar ruangan.

“Bahkan, enam dari sepuluh perempuan Indonesia mengaku pernah mengalami skin shaming karena kondisi kulit mereka,” kata Esa dikutip dari laporan yang diterima Marketeers, Senin 24 Juli 2023.

Keunggulan di bidang teknologi dan sains untuk mengembangkan inovasi produk guna membantu perempuan Indonesia merawat kesehatan kulitnya selalu dikedepankan Vaseline.

BACA JUGA: Hati-Hati Milan, Paolo Maldini Ditawari Jadi Direktur PSG

BACA JUGA: Sore Ini Ronaldo Hadapi Neymar di Jepang, Ini Jadwal Siaran dan Link live Streaming

Produk-produk itu di antaranya Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion dan Vaseline Repairing Jelly.

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan kulit, Vaseline juga terus mendorong kolaborasi multipihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: