Hati-Hati Milan, Paolo Maldini Ditawari Jadi Direktur PSG

Hati-Hati Milan, Paolo Maldini Ditawari Jadi Direktur PSG

Paolo Maldini -Tangkapan Layar Instagram @paolomaldini-

RADARTASIK.COM - Sky Sport Italia melaporkan Paolo Maldini Ditawari Jadi Direktur PSG setelah dipecat Rossoneri pada akhir musim lalu.

Maldini saat ini sedang berlibur dan belum membuat keputusan terkait masa depannya.

Menurut Sky Sport Italia, pelatih baru PSG, Luis Enrique dilaporkan berencana untuk mempekerjakan Maldini sebagai direktur klub.

Karena bek legendaris ini bersama dan tangan kanannya Frederic Massara berperan besar pada kesuksesan AC Milan saat ini.

BACA JUGA:Hernan Crespo: AC Milan Tidak Memiliki Uang untuk Membeli Pemain Juara

Ditangan Maldini, Milan meraih gelar scudetto pada 2021-22 dan lolos ke babak semi final Liga Champions dengan merekrut beberapa pemain seperti Theo Hernandez, Rafael Leao, Mike Maignan, dan Fikayo Tomori.

Jika Maldini memutuskan bergabung dengan PSG, ia bisa saja membajak pemain yang dibawanya ke Milan untuk bergabung dengan klub Perancis tersebut.

Maldini tidak akan kesulitan membajak Theo Hernandez, Rafael Leao, Mike Maignan, dan Fikayo Tomori ke Paris mengingat PSG mampu memberikan bayaran yang lebih baik dari Milan.

Andrea Pirlo juga mengatakan AC Milan akan merindukan Paolo Maldini di masa depan saat membahas mantan klubnya tersebut.

BACA JUGA:Sore Ini Ronaldo Hadapi Neymar di Jepang, Ini Jadwal Siaran dan Link live Streaming

Pirlo kembali ke Italia setelah meninggalkan klub Turki Fatih Karagumruk untuk melatih Sampdoria yang terdegradasi ke Serie B.

Saat diwawancarai La Gazzetta dello Sport, ia membahas perkembangan tim-tim top di Serie A, termasuk mantan timnya AC Milan yang memecat Paolo Maldini.

Menurutnya, pelatih Stefano Pioli akan memiliki tanggung jawab yang lebih besar usai kepergian Maldini.

Pirlo juga sangat yakin Milan akan merindukan kehadiran Maldini di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: